Adegan Ciuman Sungjae dan Yeonwoo Berlanjut Ke Ranjang 'The Golden Spoon' Bikin Syok
MBC
TV

'The Golden Spoon' sepanjang penayangan meraih rating dikisaran 4-7 persen. Drama itu kini masih menyisakan empat episode lagi sebelum digantikan oleh 'The Forbidden Marriage'.

WowKeren - "The Golden Spoon" menayangkan episode ke-12 pada 29 Oktober lalu. Dalam episode tersebut, penonton disuguhi adegan ciuman panas antara Lee Seung Cheon (Sungjae) dan Oh Yeo Jin (Yeonwoo) yang bahkan berlanjut ke ranjang.

Cuplikan episode terbaru "The Golden Spoon" memperlihatkan keduanya yang sedang minum alkohol di bar. Lee Seung Cheon merasa dirinya seperti sampah usai tahu bahwa Hwang Tae Yong (Lee Jong Won) lebih memilih orangtuanya daripada uang.

Namun Oh Yeo Jin berusaha menenangkannya mengatakan bahwa orang-orang miskin seperti mereka kebanyakan pasti akan lebih memilih uang daripada keluarga. Oh Yeo Jin mengatakan dirinya tak masalah dikritik dunia asalkan Lee Seung Cheon tetap berada di sampingnya.

Lee Seung Cheon sempat berpikir sejenak sebelum akhirnya mencium bibir Oh Yeo Jin dengan cukup panas. Keduanya melanjutkan ciuman itu bahkan hingga ke adegan ranjang. Lee Seung Cheon bahkan juga tampak mencium leher wanita cantik itu.


Adegan Ciuman Sungjae dan Yeonwoo Berlanjut Ke Ranjang \'The Golden Spoon\' Bikin Syok

Source: Naver

Adegan ciuman hot berlanjut ke ranjang "The Golden Spoon" ini langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang dibuat syok namun juga merasa adegan ciuman Sungjae dan Yeonwoo justru terlihat canggung dan kaku.

"Aku tidak berharap dia melemparkannya ke tempat tidur. Aku benar-benar syok ketika melihat adegan ini," tulis seorang netizen. "Apa...? Kupikir karakter utama adalah Yook Sungjae dan Jung Chaeyeon?? Kenapa dia mencium Yeonwoo??," sambung yang lain.

"Terlihat vulgar tapi... juga terlihat canggung," tambah netizen lainnya. "Adegan ciuman sama sekali tidak terlihat seksi karena terlihat canggung," sahut yang lain. "Itu terlihat menggemaskan karena mereka berdua terlihat sangat kaku," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "The Golden Spoon" sepanjang penayangan meraih rating dikisaran 4-7 persen. Drama itu kini masih menyisakan empat episode lagi sebelum digantikan oleh "The Forbidden Marriage" awal Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait