Jarang Muncul, Lesti Kejora Rupanya Makin Aktif Ikut Pengajian
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora terlihat makin aktif mengikuti pengajian bersama rekan-rekan artis yang sudah hijrah. Hal ini terlihat dari unggahan beberapa teman artis yang pajang foto bersama Lesti Kejora di sebuah pengajian.

WowKeren - Pedangdut fenomenal Lesti Kejora rupanya masih terus mencuri perhatian publik. Sebelumnya Lesti sempat menghebohkan dunia hiburan usai melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Sampai akhirnya Billar ditetapkan sebagai tersangka dan memakai baju tahanan. Namun saat itu juga, Lesti bergegas datangi pihak kepolisian dan mencabut laporan. Lesti memilih untuk berdamai dan memaafkan suaminya.

Sayangnya keputusan tersebut seakan tak sepenuhnya dapatkan dukungan dari publik maupun beberapa rekan artis. Bahkan rekan-rekan artis ada yang blak-blakan ungkap rasa kecewa pada keduanya.

Meski begitu Lesti tak berikan reaksi apapun. Ia memilih diam dan biarkan berbagai berita mengambang di permukaan. Ibu satu anak tersebut justru terlihat makin aktif ikuti pengajian bareng teman artis yang sudah berhijrah.


Mulai dari Dhini Aminarti, Kesha Ratuliu, Dinda Hauw, hingga Ryana Dea. Foto kebersamaan mereka tampak pada unggahan Ryana Dea di salah satu postingannya.

Sadar ada Lesti dalam unggahan di atas, netter langsung ramai serbu postingan Ryana Dea. Mereka makin kagum dengan Lesti yang justru pilih dekatkan diri pada Tuhan dengan ikuti pengajian.

"MasyaAllah tabarakallah sehat selalu semua , iri itu ga boleh tapi ada salahsatu iri yg di bolehkan yaitu iri sama org yg Sholihah biar kita bisa terus belajar juga , masyaAllah pengen ngerasain di tengah2 kalian bukan karna artis tapi karna sholihahnya," komen seorang netter. "Wanita2 sholehah..apalagi ada lesty makin Sholehah❤" sahut yang lain. "MasyaAllah🤍 Positive Vibe semua🙏😘 Bismillah sehat sehat wanita wanita sholehah & hebat," seloroh lainnya.

"Alhamdulillah..semakin byk komunitas artis2 berhijab dan sering Pengajian2 Ilmu..MasyaAllah semoga selalu istiqomah yaa..aamiin," tambah yang lain. "MasyaAllah ada bunda lestiii duhhh makin seneng liatnya," celetuk lainnya. "Suka deh sama artis2 yng gk pernah nyinyir in orang sejuk di liat nyaSuka deh sama artis2 yng gk pernah nyinyir in orang sejuk di liat nya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait