Senasib Densu, Deddy Corbuzier Terancam Dikontenin Denise Chariesta
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier diduga senasib dengan Denny Sumargo terkait kemungkinan jadi bahan konten dari Denise Chariesta. Sebelumnya, Deddy terseret setelah Denise Chariesta ngode mengumbar aib perselingkuhan di podcast artis.

WowKeren - Denise Chariesta masih terus menyindir sejumlah artis yang diduga terkait perselingkuhannya dengan RD. Tak cuma itu, ia juga mengisyaratkan akan membuat konten tentang para artis tersebut.

Denise lantas spill dugaan sosok yang akan ia kontenin. Setelah Luna Maya, Denise akan membuat podcast diduga tentang Uya Kuya, Denny Sumargo dan DC diduga Deddy Corbuzier.

Instagram

Rencana Denise Chariesta Podcast-In Deddy Corbuzier

"Kenapa gak berani nyindir Deddy C," tanya netter. "Akan ada di Da Tau Series juga, tenang aja. Semua yang berhubungan akan kebagian pada waktunya. Selamat menonton," kata Denise.


Denise juga tak takut jika bakal dipolisikan para artis. Ia justru ingin membuka mata netizen soal kehidupan para artis tersebut.

"Semua warga negara bebas melapor," kata Denise. "Gue udah nothing to lose. Tadinya gue mikirin mereka. Tapi ngapain juga gue mikirin orang yang gk mikirinn gue. Baguslah Tuhan membuka mata gue, dan gue akan membuka mata netizen lewat konten gue tentang kehidupan nyata mereka."

Sebelumnya, Deddy terseret setelah Denise membocorkan nama podcaster yang akan ia datangi. Yang pertama adalah Densu sedangkan yang kedua adalah Deddy. Namun Denise marah besar karena dua podcast itu batal. Ia menyindir RD dan Luna sebagai biang kerok. Denise juga menyalahkan Uya Kuya sebagai cepu yang melapor ke RD soal rencana podcast itu.

"Gue kecewa sama Uya karena gue bilang cuma mau podcast sama Densu sama si Deddy, dan yang tahu si Uya. Terus tiba-tiba Uya ngomong ke RD. Waktu itu kan RD dateng ke tempat Uya," ujar Denise. "Gua bingung laki apa ibu-ibu komplek. Terus RD ke apartemen Uya untuk mempengaruhi si Uya. Makanya gua kesal."

Denise menilai RD minta perlindungan pada teman-teman istri sah. Ia pun jadi makin gusar atas sikap RD tersebut. Tak cuma itu, Denise juga diduga memberi peringatan pada istri sah diduga Ayu Dewi. Ia ngode tahu sesuatu soal masa lalu dari istri sah RD itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait