Denise Chariesta Tuding Uya Kuya Cepu Rencana Podcast ke RD, Deddy Corbuzier Terseret
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Denise Chariesta masih terus ngoceh seputar para artis yang membuatnya batal tampil di dua podcast. Tak cuma Uya Kuya, Bulan atau Densu, Denise kali ini menyebut sosok Deddy diduga Deddy Corbuzier.

WowKeren - Denise Chariesta masih belum puas mengoceh panjang lebar terkait perselingkuhannya dengan sosok RD. Ia juga terus menyeret sejumlah artis yang ada kaitan dengan RD dan diduga membuatnya dicancel jadi tamu podcast.

Setelah Luna dan Densu, Denise kini menyindir Uya Kuya sebagai cepu rencana podcastnya ke RD. Padahal Denise sebenarnya menganggap Uya dan sang istri, Astrid Kuya, sebagai teman baik. Yang mengejutkan, Denise mendadak menyebut sosok Deddy diduga Deddy Corbuzier ketika ia menyindir Uya.

"Menurut gua, Uya ama Bunda Astrid orang yang baik. Walaupun dulu gue sempet eneg sama dia, tapi gua ada utang budi sama dia di Amrik. Tapi, gue kecewa sama Uya karena gue bilang cuma mau podcast sama Densu sama si Deddy, dan yang tahu si Uya. Terus tiba-tiba Uya ngomong ke RD. Waktu itu kan RD dateng ke tempat Uya," ujar Denise. "Gua bingung laki apa ibu-ibu komplek. Terus RD ke apartemen Uya untuk mempengaruhi si Uya. Makanya gua kesal."

Instagram

Denise Chariesta Sindir Uya Kuya


Denise menyebut kalau sikap Uya berubah drastis setelah kedatangan RD. Ia mengaku jika Uya malah merasa kasihan pada RD.

"Dia baik banget, gampang dipengaruhi sama predator. Si RD emang jago ngomongnya, manis benar," kata Denise. "Nah setelah Uya Kuya ngomong ke si RD, si RD ngomong ke teman-temannya bininya. Ternyata gua baru sadar, laki-laki yang gua kira laki banget ternyata ibu-ibu komplek, emak-emak arisan. Si RD ke tempat si Uya untuk mengorek-ngorek. Untuk meredam, mau cari info. Disampein deh tuh ke si Bulan, minta perlindungan."

Denise lantas mengungkap kalau sejak saat itulah Bulan turun tangan untuk membuat dirinya dicancel di dua podcast. Tak cuma itu, Denise juga menyindir sikap Bulan cs yang terkesan memotong rejeki orang.

"Parah banget, kalau misalkan si Bulan bilang 'Lu jangan podcast-in Denise. Kasihan sama yang lain-lain', stop sampai di situ oke. Tapi masalahnya dia ada embel-embelnya, 'Jangan sama Denise, dia nanti ini, pansos'. Enak aje, lu kira gua kurang tenar," kata Denise. "Itu udah parah. Dan yang bikin gua makin mengoceh, manusia gak boleh kayak gitu, apalagi motong rejeki orang. Make-up Artist diteleponin sama manajemen artis, disuruh milih, lu mau make-upin gua atau mau make-upin mereka. Gua kan bayar, ya biarin aja mau ngerias gue apa kagak. Lu ngapain motong rejeki MUA. Parah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait