Jang Won Young IVE Jadi Perhatian Lantaran Hitung Pakai Cara Orang Tiongkok
Selebriti

Sementara beberapa orang menyukai Jang Wonyoung karena aegyo-nya, pengguna internet lain yang melihat klip tersebut terfokus pada gerakan tangan 'ketiga' sang idol.

WowKeren - Pada Kamis (10/11), Jang Won Young IVE menarik perhatian penggemar setelah sebuah klip beredar di internet. Klip tersebut berasal dari videonya dari acara fansign online melalui video call yang diunggah ke berbagai komunitas online.

Selama fansign online ini, Jang Wonyoung memberikan fan service yang luar biasa dengan menunjukkan banyak aegyo dan bahkan berkata dengan suaranya yang lucu, "Pertama, kamu harus sangat berhati-hati dengan Wonyoung. Kedua, hanya Wonyoung! Kamu hanya harus melihat Wonyoung. Ketiga, kamu harus sangat, sangat mencintainya."

Dalam prosesnya, Jang Wonyoung memamerkan pesona imutnya bahkan dengan menghitung dengan jarinya setiap kali dia menyebutkan yang pertama, kedua, dan ketiga. Tak heran, pengguna web dan penggemar K-pop, khususnya DIVE (fandom IVE) otomatis tersenyum melihat aksi imutnya.

Sementara beberapa orang menyukai Jang Wonyoung karena aegyo-nya, pengguna internet lain yang melihat klip tersebut terfokus pada gerakan tangan "ketiga" Jang Wonyoung. Secara khusus, Jang Wonyoung dikritik di komunitas wanita setelah menghitung dengan jarinya, dan alasannya adalah karena dia diduga menghitung dengan cara orang Tiongkok.


Jang Won Young IVE Jadi Perhatian Lantaran Hitung Pakai Cara Orang Tiongkok

Kpopstarz

Melihat klip tersebut, gerakan tangan Jang Wonyoung mengingatkan pada "Oke," namun netizen menjelaskan bahwa begitulah cara orang Tiongkok menghitung nomor tiga. Di Tiongkok, jari telunjuk, jari tengah, dan jari manis sering diangkat secara bersamaan untuk menyatakan angka 3, tetapi di beberapa daerah, angka 3 dinyatakan seperti tangan Jang Wonyoung yaitu isyarat, seperti tanda "OK".

Fans mengungkapkan ketidaksenangan ketika Jang Wonyoung melakukan hal tersebut. Sebelumnya, ada beberapa netizen yang berspekulasi bahwa pelantun "After LIKE" itu keturunan Tiongkok dan hal ini dikritik habis-habisan. Namun, tak sedikit pula yang membelanya.

Sebagai tanggapan, para penggemar Jang Wonyoung membelanya dan mengklaim bahwa mantan member IZ*ONE tersebut juga membuat gerakan itu ketika mengekspresikan nomor 3 di "Produce 48" Mnet, dan itu jelas merupakan kebiasaan.

"Dia sangat cantik, jadi apa pun yang dia lakukan, itu akan dikritik," komentar netizen. "Bukankah banyak orang yang melakukannya dengan nomor 3 dan pose oke?" kata netizen lainnya. "Orang-orang selalu cemburu saat membicarakan Jang Wonyoung," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait