Glenca Chysara Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Evan Sanders: Suamiku Happy Birthday
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Glenca Chysara dan Evan Sanders sendiri memang membintangi satu judul sinetron yang sama yakni 'Ikatan Cinta'. Maka tak heran bila keduanya tampak begitu sangat akrab.

WowKeren - Aktor Evan Sanders diketahui baru saja berulang tahun. Atas hal ini, lawan mainnya di sinetron RCTI "Ikatan Cinta" yakni Glenca Chysara pun turut memberikan ucapan selamat kepadanya.

Menariknya, Glenca memberikan ucapan selamat ulang tahun dengan sebutan yang tak biasa, yakni Suamiku. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Glenca di Instagram Storynya, melalui akun pribadinya, @glencachysaraofficial.

Photo-INFO

Instagram Story

"Suamiiikuuu happy birthday Wish u all the best!!! @iam.evansanders," tulis Glenca, dilihat Jumat (11/11). Unggahan Glenca ini kemudian diunggah ulang Evan, namun tak memberikan balasan.


Seperti yang diketahui, Glenca dan Evan sendiri merupakan pasangan suami istri dalam sinetron "Ikatan Cinta". Maka dari itu, tak heran bila Glenca menyebut Evan sebagai suaminya.

Sementara itu, Glenca sendiri diketahui akan menikah dengan kekasihnya, Rendi Jhon. Bahkan, belum lama ini, Glenca juga membagikan momen saat bridal shower. Dalam acara ini, rupanya juga dihadiri oleh selebriti dan orang-orang terdekatnya. Adapun selebriti yang hadir di antaranya adalah Ria Ricis dan Dinda Hauw.

Rendi Jhon sendiri juga merupakan lawan main Glenca di sinetron "Ikatan Cinta". Alhasil, Glenca dan Rendi disebut-sebut telah cinta lokasi alias cinlok. Dan tak disangka-sangka, hubungan keduanya sampai pada jenjang serius yakni pernikahan.

Menjelang pernikahan, Glenca dan Rendi disebut-sebut juga telah melakukan foto prewedding seperti pasangan artis lainnya. Bahkan foto prewedding Glenca dan Rendi juga disebut bak drama korea alias drakor.

Seperti yang diketahui, Rendi telah resmi melamar Glenca pada 5 September 2022 lalu. Kini, keduanya pun tengah disibukkan mempersiapkan pernikahan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait