Glenca Chysara dan Rendi Jhon Foto Prewed Bak Drakor, Kode Segera Nikah?
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Baru dilamar pada Senin (5/9/2022), Glenca Chysara dan Rendi Jhon rupanya sudah jalani foto prewed mesra bareng fotografer FD Photography. Berikut hasilnya!

WowKeren - Pasangan selebriti Glenca Chysara dan Rendi Jhon kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya belum lama ini, Rendi Jhon akhirnya melamar Glenca.

Rendi Jhon diketahui melamar Glenca pada Senin (5/9/2022). Terlihat dalam postingan yang diunggah Glenca, Rendi Jhon berlutut mempersembahkan cincin untuk Glenca.

Mengejutkannya tak lama usai momen lamaran tersebut, keduanya kini dikabarkan sudah menjalani foto prewed. Hal itu diketahui lewat postingan fotografer FD Photography.

FD Photography pun dengan gamblang menyebut bahwa hasil jepretan yang ia unggah adalah foto prewed Glenca dan Rendi Jhon. "'LOST without YOU'. #prewedding or @glencachysaraofficial + @rendijhonpratama," tulisnya dalam keterangan foto.

Terlihat dalam foto, Glenca dan Rendi Jhon tampil serasi dan kompak dalam balutan outfit bernuansa hitam. Jika Glenca tampil cantik dengan gaun model off shoulder, Rendi Jhon tampak rupawan dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu.


Keduanya pun tampak berpose mesra dalam foto prewed-nya ini. Pasalnya terlihat dalam foto, Glenca dan Rendi Jhon tampak saling bertatapan mesra sambil bergandengan tangan.

Foto prewed keduanya itu sontak membuat geger banyak netter. Mereka mengaku kaget mendapati Glenca dan Rendi Jhon telah melakukan foto prewed. Dugaan jika keduanya bakal menikah dalam waktu dekat pun mencuat.

Netter pun mengaku baper dengan foto prewed keduanya itu. Pasalnya dalam foto, keduanya dinilai begitu mesra. Netter pun memuji keduanya yang terlihat sama-sama rupawan dalam foto prewed.

"Aaaaaaaa Gemech bangettt😍," seru akun @akui*****. "Sat set sat set tiba2 prewed 😍," komen akun @ly****ha. "Masya Allah 🥺 suka bangettt🤍 jadi ga sabar dehhhhhhh," tulis akun @ca****ca.

"Serasi banget❤️❤️," cetus akun @an****ma. "Masyaallah cantik dan ganteng semoga langgeng dan lancar Sampai hari H," timpal akun @re****76. "Udh kaya drakor EVE 😍😍🔥," imbuh akun @no****36.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru