Denise Chariesta Sebut RD Suka Gunjingin Suami Syahrini, Ungkit Sikap Tak Gentle Reino Barack
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta kembali beber kedok dari RD. Kali ini Denise Chariesta sekaligus seret nama suami dari Syahrini. Pasalnya, RD dan suami Syahrini dulu dikenal dekat dan saling tahu cerita satu sama lain.

WowKeren - Lagi-lagi selebgram kontroversi Denise Chariesta berikan pernyataan baru mengenai masa lalunya bersama pria berinsial RD. Sosok pria yang jadikan dirinya simpanan selama empat tahun lamanya itu diduga kuat adalah suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau.

Dugaan tersebut mengarah pada Regi lantaran ucapan Denise saat sebutkan latar belakang dari pria berinisial RD mengarah pada suami Ayu. Sejak akui dirinya jadi selingkuhan RD, Denise pun tak ada hentinya bongkar sisi lain sang pria yang selama ini tak banyak diketahui publik.

Seperti baru-baru ini Denise dengan lantang beber sikap buruk RD yang gemar gunjing rekannya sendiri yakni suami dari penyani fenomenal Syahrini, Reino Barack. Sebelumnya, hubungan pertemanan mereka sendiri kiat dekat lantaran Reino kala itu menjadi kekasih dari Luna Maya yang merupakan sahabat baik Ayu.

Ungkapan Denise soak RD dan Reino ini bermula kala salah seorang netizen singgung sikap RD yang memilih untuk diam. "Kak denis yg cantik, sampe kapan ya rd bakal bungkam terus wkwkwkwk," bunyi dari pertanyaan netizen.

"Dia pasti akan bungkam, dia pasti akan diem. Gue udah prediksi, ini yang akan dilakukan, baik-baik, ngumpet di ketek bini. Tapi dia nggak mungkin ngomong di media karena dulu pernah ngomongin tentang si Reino," jelas Denise Chariesta.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Soal RD dan Suami Syahrini

Lebih lanjut, Denise beberkan detail mengenai ucapan RD soal Reino. RD menyinggung soal sikap tak gantle Reino yang kala itu ungkap alasan putus dari Reino usai memilih Syahrini jadi pendamping hidup.

"Dulu dia bilang katanya 'Kalau gue sih jadi cowok gak mungkin kayak si Reino. Urusan masalah pribadi itu malah koar-koar di media, harusnya malu'. Gitu jadi duku pernah ngomong gitu ke gue," sambung Denise Chariesta.

Atas hal itulah, Denise yakin bahwa RD tak akan menimpali berbagai pernyataannya di media. RD juga sebut bahwa sikap Reino yang umbar kesalahan eks pacar kala itu di media bukanlah merupakan sikap gantle dari seorang pria.

"Jadi gue tahu banget dia nggak mungkin koar-koar di media. Inget nggak yang dulu Reino koar-koar kenapa dia putus. Nah itu dia cerita ke gue, dia bilang 'Parah banget si Reino itu ya, masa koar-koar di media kayak gitu. Kalau tahu ceweknya salah ya udah diem aja ngapain koar-koar di media kan jadinya bukan laki'. Inget nggak kamu RD pernah ngomong gitu," pungkas wanita yang juga seorang pengusaha tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru