Pinkan Mambo Tuai Kritik Pedas Usai Nyeplos Tunggu Raffi Ahmad Cerai
Instagram
Selebriti

Pinkan Mambo tuai kritik pedas usai akui dirinya masih menunggu Raffi Ahmad cerai. Meski sekedar candaan, namun publik geram bukan main dengan ungkapan Pinkan Mambo tersebut.

WowKeren - Penyanyi lawas yang belakangan kembali muncul di layar kaca maupun YouTube artis yakni Pinkan Mambo lagi-lagi curi perhatian. Sebelumnya, kemunculan Pinkan di atas panggung bersama Maia Estianty beberapa waktu lalu sempat jadi bahan perbincangan.

Sejak itu, nama Pinkan pun laris kembali di dunia hiburan. Beberapa kali muncul di YouTube artis serta menjadi bintang tamu di acara-acara talk show televisi. Salah satu di acara yang digawangi oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Dalam kesempatan tersebut, Pinkan sempat menyinggung soal kelakuan Raffi yang masih suka DM dirinya. Tak hanya itu, Pinkan juga spontan nyeletuk dirinya masih menunggu Raffi cerai.

"Raffi waktu putus dari Yuni Shara kok gak ngakuin sih di Instagram pernah deketin aku," ujar Pinkan. "Memang bener kalian berdua pernah dekat?" tanya Irfan kepo. "Raffi parah loh udah punya bini masih deket-deketin aku. Masih DM-DMin akun Raffi," jawab Pinkan sambil mendekatkan tubuhnya ke suami Nagita Slavina tersebut.


"Biasanya orang Raffi sabar itu [Irfan] bilang 'Raffi pilih-pilih' dengerin tuh," celetuk Raffi sambil ngakak. "Kamu gimana, sehat?" tanya Raffi ke Pinkan mencoba alihkan pembicaraan. "Sehat, masih nungguin kamu cerai. Nggak-nggak bercanda sumpah," jawab Pinkan sambil tertawa.

Lalu Raffi juga berikan penegasan bahwa ucapan Pinkan benar-benar candaan semata lantaran diakuinya Pinkan memang suka bercanda. Namun sayangnya, klarifikasi langsung dari Pinkan tersebut tak mempan. Meski akui bercanda netter tetap saja kesal hingga lemparkan kritikan pedas.

"Udh bner mba nya jualan pisang goreng dan catering lagi. Ini malah bkin sensasi memalukan yg menjatuhkan hrga diri. Iiiwwhhh," komen seorang netter. "Ngapain sih diundang terus, orang macam gak punya attitude begitu," singgung yang lain. "Tp gk harus ngomng nungguin kamu cerai jg pingkan ya Allah muka rafi sampe kek kesel gt tau," timpal lainnya.

"Perempuan rendahan ya pingkan, gak ada attitude nya, pantaslah kalo di depak sama Maya, malu maluin Aja, kelakuan super minus gitu," tambah yang lain. "Pinkan baru naik LG km ada2 aja dah becandanya 😢pdhl ku tuh sllu dukung km lho," seloroh lainnya. "Ya namanya jg artis udh gak laku dan gak pny karya lagi, apa lagi sih yg bisa dilakuin selain pansos dan bikin sensasi buat nyambung hidup," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait