Jennie BLACKPINK Sindir Haters di Lirik Rap 'Shut Down', Bilang Begini
Instagram/jennierubyjane
Musik

Di bagian rapnya, duta global Chanel itu menyindir para haters dan merujuk pada ketenaran mereka yang tak tersentuh. Dan Jennie tidak berbohong karena situasinya memang sesuai dengan liriknya.

WowKeren - Title track BLACKPINK yang telah lama ditunggu-tunggu, "Shut Down" akhirnya dirilis. Seperti yang diharapkan dari girl grup tersebut, lagu baru mereka adalah kesempurnaan. Namun, salah satu bagian terbaiknya adalah rap bahasa Inggris Jennie dan liriknya yang kuat.

Di bagian rapnya, duta global Chanel itu menyindir para haters dan merujuk pada ketenaran mereka yang tak tersentuh. Lirik seperti "Sekelompok wannabes yang ingin menjadi seperti aku" dan "Kami tidak membelinya, kami memintanya" adalah bentuk sindiran yang badass dari Jennie.

"Tidak. Kamu tidak ingin berada di sisi burukku. Betul sekali. Aku meluncur. Sekelompok wannabes yang ingin menjadi seperti aku. Aku tiga jika aku jadi kamu. Telah berkeliling dunia, mutiara untukmu, VVS yang kami investasikan. Butuh pelajaran, lihat kalungnya, lihat gaunnya. Kami tidak membelinya, kami memintanya," demikian bunyi lirik rap Jennie di "Shut Down".


Jennie BLACKPINK Sindir Haters di Lirik Rap \'Shut Down\', Bilang Begini Jennie BLACKPINK Sindir Haters di Lirik Rap \'Shut Down\', Bilang Begini Jennie BLACKPINK Sindir Haters di Lirik Rap \'Shut Down\', Bilang Begini

YouTube/BLACKPINK

Dan Jennie tidak berbohong! Sesuai dengan kata-katanya, member BLACKPINK itu begitu sibuk. Masing-masing dari mereka menjadi model untuk brand-brand mewah terkenal di seluruh dunia. Lisa untuk CELINE, Jisoo untuk Dior, Rose untuk Saint Laurent, dan tentu saja, Jennie untuk Chanel. Mereka berada pada tingkat di mana kebanyakan orang tidak dapat menyentuhnya.

Fans turun ke situs media sosial Twitter untuk mengekspresikan kegembiraan atas rap ikonik baru ini. Mereka sepenuhnya setuju dengan isi lirik rap Jannie, bersikeras bahwa itu "sangat benar." Yang lain menyebutnya sebagai sebuah diss track.

Akhirnya, penggemar memuji eksekusinya, mengatakan bahwa Jannie "ate that," "devoured," dan slayed." Jennie memang terkenal sebagai salah satu rapper terbaik di K-Pop, dan dia kembali dengan lebih baik dari sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait