Konser Global BTS di Busan Dikabarkan Akan Digelar Secara Gratis, Bagaimana Detailnya?
Twitter/bts_bighit
Musik

Baru-baru ini muncul laporan bahwa konser global BTS di Busan, Korea Selatan, akan digelar secara gratis. Simak informasi lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini BTS diumumkan sebagai duta Busan World Expo 2030. Bersama dengan itu, mereka dikabarkan akan menggelar konser global di Busan secara gratis.

Menurut laporan media setempat, BTS akan tampil di Busan pada bulan Oktober untuk mengumumkan penunjukannya sebagai duta Busan Expo Global. Mereka juga akan menggelar konser global dengan target yang cukup besar.

Konser mereka bahkan diharapkan dapat menarik sekitar 100 ribu penggemar. Jika target itu tercapai, konser ini akan menjadi acara terbesar yang pernah diadakan di kota kelahiran Jimin BTS tersebut.


HYBE Labels dikabarkan telah setuju untuk menggelar konser BTS secara gratis. Mereka juga dikatakan sedang mempertimbangkan tiga lokasi berbeda untuk penyelenggaraan konser yakni di Stadion Utama Busan Asiad, Taman Ekologi Samnak dan Pelabuhan Bukhang.

Konser BTS di Busan akan menjadi pertunjukan pertama mereka di Korea Selatan sejak Permission To Dance On Stage yang digelar di Seoul pada bulan Maret 2022. Konser ini juga sangat diantisipasi karena aktivitas grup mulai berkurang seiring dengan peningkatan kegiatan solo para member.

Sayangnya, belum diketahui detail pasti tentang penyelenggaraan konser BTS di Busan. Kendati demikian, informasi mengenai pemesanan tiket dan lokasi konser akan terungkap karena bulan Oktober akan segera tiba.

Sementara itu, BTS akan merilis lagu kolaborasi untuk Piala Dunia FIFA 2022. Hal ini berkaitan dengan status mereka sebagai duta merek Hyundai, sponsor dari ajang olahraga bergengsi tersebut.

Dalam berita yang lain, pendaftaran wajib militer BTS masih menjadi polemik di tengah masyarakat. Apalagi, HYBE tak kunjung menetapkan jadwal dan prosedur pastinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait