Rafathar Diledek Nangis Usai RANS FC Kalah, Reaksi Nagita Slavina Adem Banget
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina beri respons begini usai nama sang putra sulung, Rafathar Malik Ahmad ramai digaungkan dan diledek nangis pasca RANS FC kalah dari Persija.

WowKeren - Belum lama ini, jagat maya dihebohkan dengan video supporter bola dari tim Persija atau yang disebut sebagai The Jak Mania. Pasalnya para suporter itu terkesan meledek putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. Pasalnya mereka menggaungkan nama Rafathar dan meledeknya menangis pasca RANS FC kalah dari Persija.

Video itu pun menjadi viral. Bahkan video tersebut telah diketahui oleh salah satu karyawan Nagita, Haikal. Ia lantas mengungkapkan hal tersebut pada Nagita.

"Saya lagi sedih mbak. Bola (RANS FC) kalah," semula ucap Haikal. "Biasa kalah menang itu mah," sahut Nagita santai.

"Iya sih, cuma Rafathar dinyanyiin satu stadion. 'Rafathar nangis, Rafathar nangis'," ungkap Haikal. Hal itu rupanya membuat Nagita langsung syok.

Meski begitu, Nagita rupanya menanggapi santai hal tersebut. "Nggak apa-apa, lihat nanti. Semuanya kita berprogres. Orang kita juga baru. Malah dulu juga belum tentu semuanya langsung begitu. Santai aja," pungkas Nagita.


Hal itu rupanya langsung diiyakan oleh Haikal. "Cipung (panggilan akrab Rayyanza) aja dari yang segitu sekarang udah bisa bikin FYP TikTok orang," kata Haikal. "Ya makanya udah biarin aja," sahut Nagita.

Namun tak lama, Nagita mendadak memberikan peringatannya pada supporter bola yang meledek putra sulungnya itu. Namun alih-alih memperingatkan dengan nada tegas, Nagita justru terlihat bereaksi sebaliknya.

"Hei, yang ngatain Rafathar," ucap Nagita sambil tersenyum. "Tapi kebetulan alhamdulillah anaknya nggak apa-apa kok, nggak nangis," sambungnya. "Iya anaknya bahagia. Terus beli mainan juga kemarin kan," timpal Haikal.

Netter rupanya salut dengan reaksi serta jawaban Nagita yang dinilai bijak. Netter pun ramai memberikan pembelaannya dan menyerang balik para supporter bola yang telah meledek Rafathar.

"Jawaban yg bijak," puji akun @na*****ab. "Menang kalah gak ngaruh sama kesejahteraan si rafatar. Duit jajan dia berkali lipat dari gaji saya 😅," komen akun @caf*****.

"Jangan ampe rafathar pengen top up beli persija ntr 😅," seloroh akun @ro****ra. "Wah bahaya ini.. kalau da bu nagita da ngomong gtu... bisa2 PERSIJA DIBELI CASH," timpal akun @tr****26.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru