Nama Rafathar Digaungkan di Stadion Bola Untuk Alasan Ini, Netizen Protes Keras
Instagram
Selebriti

Nama putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar dibawa-bawa oleh para suporter bola untuk merayakan kemenangan tim idola mereka. Aksi para suporter ini seketika viral dan menuai kritik.

WowKeren - Beredar video yang memperlihatkan aksi para suporter bola yang menjadikan nama Rafatahar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad sebagai yel-yel. Bukan yel -yel untuk memberi dukungan klub bola idolanya, para suporter itu justru terkesan meledek. Mereka adalah suporter dari tim Persija atau yang disebut sebagai The Jak Mania.

Diketahui, pada Sabtu (16/7) kemarin Persija bertanding melawan RANS Nusantara, klub sepak bola milik Raffi Ahmad di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Persija berhasil mengalahkan RANS dengan skor 4-2 dalam dua babak. Atas kemenangan ini, Jak Mania meneriakkan yel-yel usai pertandingan berakhir.

Sayup terdengar nama Rafathar diteriakkan dalam yel-yel tersebut. Para suporter bersorak sambil memegang dan melempar balon oranye. Mereka beberapa kali meneriakkan kalimat "Rafathar nangis".

Unggahaan itu sontak memancing komentar warganet. Mereka protes atas sikap para suporter yang membawa nama anak kecil dalam teriakan yel-yel. Seolah-olah mereka meledek Rafathar yang merupakan anak sulung dari pemilik klub RANS Nusantara.


"Yaa jangan bawa Rafathar donk, dia kan anak-anak, udah sama aja ngebully bocah. Kalau mau ngeledek yaa pake nama bapak atau ibu nya aja.. anak kecil gak usah dibawa-bawa," komentar netter menyayangkan. "Komennya pada ketawa, knp hatiku sedih yaa😢 bukan krna bolanya, tp kasian kalo misal anak aku yg di gituin," sahut yang lain. "Lagian norak bgt suppoternya, ngapain coba pada bawa2 rafatar. Gak ngotak," timpal lainnya.

Di sisi lain, ada pula netizen yang membela para suporter Persija. "Yaelah baper amat namanya juga suporter wkwkwk," kata salah seorang warganet.

Alhasil komentar itu ditanggapi lagi oleh netter lainnya. "Baper? Mohon maaf yaa walaupun saya orang Jakarta bela tim Jakarta tapi kalau cara suporternya seperti itu yaaa kurang baik saja bawa-bawa anak kecil," ucap netizen tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait