Jisung NCT Bahas 'Tragedi' Abs Diblur di Video Dance Practice 'Glitch Mode'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jisung NCT akhirnya memberikan penjelasan mengenai video dance practice 'Glitch Mode' yang memunculkan tragedi kancing kemejanya lepas dan berujung diblur oleh editor.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar dibuat terkejut dengan langkah unik yang dibuat oleh SM Entertainment. Agensi ternama ini memutuskan untuk membuat kanal YouTube khusus untuk video dance practice yang disebut SMP Floor.

Dance practice "Glitch Mode" milik NCT Dream menjadi salah satu yang dirilis di kanal YouTube tersebut. Namun, sayang penggemar justru ramai melontarkan protes pada video tersebut.

Protes penggemar tersebut karena dance practice "Glitch Mode" dirilis tanpa Chenle. Sebelumnya, Chenle diketahui cedera pergelangan kaki sehingga tidak memungkinkan untuk ikut di dance practice. Penggemar merasa dance practice "Glitch Mode" telah dirilis telat namun tetap tanpa versi bersama Chenle.

Hal yang tak terduga, kanal YouTube NCT Dream kemudian merilis dance practice "Glitch Mode" dengan versi anggota lengkap. Momen ini tentu langsung membuat senang dan menjadi sorotan para penggemar.


Kocaknya, penggemar menemukan bahwa perut Jisung diblur pada bagian akhir video. Hal ini karena kancing kemeja yang dikenakannya lepas. Momen blur ini tentu sukses menghebohkan lantaran biasanya tidak dilakukan para idol lainnya.

Abs Jisung NCT diblur

Sumber: YouTube

Menariknya, ternyata Jisung pribadi yang meminta staf untuk membuat blur perutnya. Jisung mengaku masih belum percaya diri untuk menunjukkan abs miliknya.

"Hahahahahaha. Aku rasa aku masih belum bisa menunjukkan abs-ku. Jadi aku minta tolong tim editing," terang Jisung di Lysn Bubble tak lama usai video dirilis.

Renjun dengan kocak kemudian juga ikut menyoroti mengenai "tragedi" perut sang maknae diblur. "Jaga perut Jisung!!" ungkapnya sembari menunjukkan momen tengah berlatih di Lysn Bubble.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait