Instruktur Pilates Minta Maaf Usai Posting Lelucon Lovestagram Bareng Shownu MONSTA X
Instagram
Selebriti

Meski sudah meminta maaf, fans menemukan instruktur pilates itu membuat lelucon serupa yang berhubungan dengan Shownu di masa lalu. Saat itu, ia memamerkan hadiah dari ibu Shownu.

WowKeren - Seorang instruktur pilates belum lama ini menuai kritikan karena mengunggah foto dirangkul Shownu MONSTA X. Alasan dikritik adalah karena cewek itu membuat lelucon tentang lovestagram dalam postingannya.

"Mengambil foto seperti #Lovestagram dengan seorang selebriti. Bukan sembarang selebriti tapi seorang idola. Bukan sembarang idola tapi Shownu," tulis instruktur pilates itu. Menyadari tindakannya menuai kritik, cewek itu segera menghapus postingannya.

Sang instruktur pilates juga menuliskan permintaan maaf berkata, "Aku menulis karena kaget dan bingung karena jumlah pengikutku tiba-tiba meroket. Aku adalah seorang instruktur pilates yang membantu ibu Shownu dengan latihannya."

"Kemarin, Shownu-nim membawa ibunya ke pusat latihan dan mengambil foto denganku. Karena ini pertama kalinya aku melihat selebriti secara langsung, aku merasa kagum dan ingin menyombongkan diri, jadi aku mengunggah fotonya. Jika para penggemar merasa tidak nyaman, aku minta maaf TT," imbuh instruktur pilates itu.


Instruktur Pilates Minta Maaf Usai Posting Lovestagram Bareng Shownu MONSTA X

Source: Naver

Meski sudah meminta maaf, fans rupanya menemukan instruktur pilates itu membuat lelucon serupa yang lagi-lagi berhubungan dengan Shownu di masa lalu. Saat itu, ia memamerkan mendapat hadiah dari ibu sang idol.

"Dan dia memberi kami parfum terakhir kali juga TTTT. Bagaimana jika dia benar-benar memperhatikankusebagai calon menantu perempuannya~ (Ini murni halusinasiku.) Jika aku mengunjungimu mengenakan hanbok selama Tahun Baru Imlek dan memasak makanan tradisional, bisakah aku bertemu Shownu, ibu?" tulis sang instruktur pilates.

Berikutnya ketika mendapatkan hadiah tanda tangan Shownu, ia juga sempat membuat lelucon berkata, "Ketegangan tinggi tepat sebelum jam kerja sehari sebelum liburan dimulai (feat. Shownu MONSTA X.) Aku tidak tahu kapan akan menghapus kekekekeke ini. Aku akan segera mengakhiri liburan Tahun Baru Imlek untuk memasakkan ibu ~"

Fans pun ramai memberikan kritikan mereka kepada instruktur pilates itu. "Sungguh pencari perhatian", tulis seorang fans. "Wow, dia pikir sangat pintar dalam lelucon Tahun Baru", lanjut yang lain. "Wow dan ibu Shownu sangat baik padanya, memberinya hadiah dan mendapatkan tanda tangan Shownu," tambah yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait