Petenis Rafael Nadal Dan Istri Kabarnya Tengah Menanti Kelahiran Anak Pertama
Selebriti

Kabar bahagia datang dari legendaris tenis atlet Rafael Nadal dan sang istri, Maria Francisca Perello yang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari petenis dunia Rafael Nadal. Pasalnya, Rafael dan sang istri, Maria Franscisca Perello dilaporkan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka usai 17 tahun bersama.

Kabar kehamilan istri Rafael itu disambut antusias oleh para penggemar. Menurut surat kabar Spanyol bernama Hola! pasangan ini dikaruniai calon bayi berjenis kelamin laki-laki.

Meski begitu, baik Rafael maupun sang istri belum angkat bicara terkait jenis kelamin calon bayi mereka yang bocor. Namun, beberapa bulan lalu, Rafael seolah membenarkan bahwa sang istri tengah hamil.

Dalam sebuah konferensi pers, Rafael mengaku akan segera menjadi seorang ayah. Ia juga meminta doa agar persalinan sang istri berjalan lancar. "Jika semuanya berjalan lancar, saya akan menjadi seorang ayah," kata Rafael.

Kendati begitu, Rafael enggan mengungkap lebih detail kabar kehamilan sang istri. Pasalnya, Rafael sendiri kurang nyaman ketika kehidupan pribadinya tersorot publik. Atlet 36 tahun itu merasa bisa hidup tenang bila privasinya terjaga dengan baik.


"Saya tidak terbiasa berbicara tentang kehidupan pribadi saya. Kami hidup lebih tenang dengan profil yang lebih rendah," papar Rafael. "Saya tidak berharap bahwa hidup saya akan banyak berubah dengan itu."

Diketahui, pasangan ini menikah pada tahun 2019 lalu di Majorca. Keduanya resmi menikah usai setahun sebelumnya, Rafael melamar Maria. Jauh sebelum itu, pasangan ini sudah berkencan sangat lama.

Dalam wawancara bersama Hello! Magazine pada tahun yang sama dengan pernikahannya, Rafael sempat blak-blakan soal kehidupan rumah tangga yang ia inginkan. Diakui Rafael, ia ingin memiliki keluarga yang bahagia sejak lama.

Rafael juga mengungkap keinginan untuk menjadi seorang ayah dan memiliki anak. Ia ingin anak-anaknya kelak melakukan hal-hal yang mereka sukai.

"Jelas, saya punya niat untuk membentuk keluarga. Saya mencintai anak-anak dan saya ingin anak-anak saya melakukan apa yang mereka suka," ujar Rafael dalam wawancara tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel