Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Soal Dugaan KDRT, Hetty Koes Endang Sampaikan Harapan Pilu
Instagram
Selebriti

Hetty Koes Endang langsung sampaikan harapan pilu begini usai beredar kabar jika Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

WowKeren - Publik dibuat terkejut bukan main usai mendapati kabar jika Lesti Kejora menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan baru-baru ini guna membuat sebuah laporan polisi. Bagaimana tidak, Lesti dikabarkan melaporkan sang suami yang tak lain adalah aktor Rizky Billar. Lesti rupanya melaporkan Billar atas dugaan KDRT yang dialaminya.

Tak lama setelah itu, masyarakat semakin dibuat tak percaya setelah beredar kronologi KDRT yang didapatkan oleh Lesti. Dalam surat polisi yang beredar tersebut, Lesti meminta dipulangkan ke orangtuanya usai mendapati sang suami selingkuh. Disebutkan jika Billar yang emosi sontak melakukan beberapa kekerasan kepada sang istri di dalam rumah.

Kabar demi kabar mengejutkan yang menyeret rumah tangga Lesti dan Rizky Billar ini membuat publik begitu syok. Sementara Billar digeruduk dengan banyak kritikan dan kecaman, Lesti dibanjiri dengan dukungan dari banyak netizen melalui unggahan terakhirnya.

Tak hanya itu, beberapa rekan artis juga terlihat ikut menyinggung kabar mengejutkan mengenai dugaan Lesti mendapatkan KDRT dari Rizky Billar ini. Salah satunya datang dari sosok penyanyi ternama Hetty Koes Endang.


Hetty Koes Endang kedapatan meninggalkan komentar di unggahan terakhir Lesti. Hetty tak segan-segan langsung menyinggung soal kabar yang tengah beredar luas mengenai rumah tangga pelantun lagu “Kulepas dengan Ikhlas” tersebut.

Hetty Koes Endang menyampaikan harapan pilunya. Ia berharap jika kabar Lesti diduga jadi korban KDRT tidak benar adanya. “Lesty semoga berita yg bubun lihat dan baca tdk betul ya,” tulis Hetty Koes Endang melalui kolom komentar.

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Soal Dugaan KDRT, Hetty Koes Endang Sampaikan Harapan Pilu

Instagram/@lestykejora

Harapan Hetty Koes Endang sontak memancing banyak komentar dari netizen lainnya. Sebagian menjelaskan jika kabar Lesty jadi korban KDRT sudah masuk ke ranah kepolisian. Sementara sebagian lain memilih mendoakan yang terbaik untuk Lesti Kejora.

@hke57 bunda .bunda kami emak emak patah hati yeusek lemes kalou berita nya sampei benar,” tutur akun @nenk******. “@hke57 Bun itu udah di tangani kepolisian .moga listy dapat jalan yg terbaik,” sedang sahut akun @jaja******.

Gaada buat story saa sekali brarti ini betul bun,” kata akun @nanaa*****. “@hke57 tolong kuatkan wanita mungil itu Bunda, tolong peluk tubuhnya yg kecil, dan tolong besarkan hatinya yg sudah sangat hancur itu,” sedang pinta akun @desi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru