Deddy Corbuzier Syok Dapat Kabar Ini Usai Keluarkan Banyak Uang untuk Pemakaman Sang Ayah
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier mengaku sempat kekurangan uang saat mengurus pemakaman sang ayahanda tercinta. Namun siapa sangka, Deddy mendapat kabar ini hingga membuatnya kaget.

WowKeren - Deddy Corbuzier mengungkapkan pengalamannya saat mengurus pemakaman sang ayah tercinta, Omar Sundjojo. Kala itu, Deddy Corbuzier mengalami krisis ekonomi yang cukup parah.

"Bangkrut semua, bangkrut semua. Ada satu bisnis, mati segan, hidup tak mau," ungkap Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube-nya.

Setelah bisnis hancur dan sang ayah meninggal dunia, Deddy Corbuzier mengaku hanya memiliki uang Rp 2,5 juta di tabungannya. Deddy Corbuzier pun tak bisa melakukan apa-apa selain menemani, memandikan dan semayamkan jenazah sang ayah.

"Pada saat ayah gue meninggal uang di rekening gue cuman punya 2,5 Juta (uang pribadi). Punyanya PT dan hancur semua, nggak bisa apa-apa. Jadi saat bapak meninggal, gue nemenin di rumah sakit, mandiin, disemayamkan 4 hari, kan Katolik ya," kata Deddy Corbuzier.

Selain itu, Deddy Corbuzier kembali teringat momen saat menemani jenazah sang ayah di rumah duka. Di momen itu, Deddy menjadi satu-satunya orang yang tidur di tempat tersebut. Di mana, rumah duka saat itu begitu dingin.

Deddy Corbuzier menyebut sang mantan istri, Kalina Oktarani sempat membawakan selimut untuknya. Alih-alih memakai selimut tersebut, Deddy justru memberikan itu kepada jenazah sang ayah.


"Pada saat itu, gue harus nemenin bapak gue tidur. Ini lucu nih, ini peti mati, gue harus tidur di sebelahnya pakai kasur lipat TNI," tutur Deddy. "Enggak ada bantal, dibawain selimut dan bantal sama mantan bini gue, dinginnya luar biasa. Selimutnya gue selimutin bapak gue."

Setelah pemakaman, Deddy Corbuzier mengaku sempat bertengkar hebat dengan keluarga besarnya. Hal ini lantaran Deddy merasa marah karena harus menutup semua biaya. Padahal, Deddy kala itu benar-benar tak memiliki uang sehingga memiliki utang Rp 100 juta lebih pada temannya.

Deddy Corbuzier kemudian ingin menjual handphone dan mobil untuk menyambung hidup. Namun tiba-tiba, Deddy Corbuzier mendapat kabar dari temannya.

Sang teman menginformasikan bahwa Deddy mendapatkan uang setelah satu bisnis miliknya berhasil. Deddy pun mendapat transferan uang sebesar Rp 700 juta.

"Pada saat mau jual handphone tersebut, handphone gua bunyi. Dari rekan partner bisnis gua. Gua cek rekening, di rekening gua ada 700 juta. Ini proyeknya jalan. Dari sana, bisnisnya jalan sampai hampir 3 tahun. Gua kaget, jadi kayak dibayar kontan gitu," pungkas Deddy Corbuzier.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait