Foto Ini Bikin Outfit Panggung NMIXX Dibilang Tak Cocok, Fans Punya Pendapat Lain
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Dalam sebuah postingan Pann, penggemar memposting foto NMIXX di luar pakaian biasa mereka, mengenakan celana pendek denim dan kaos putih. Para idol ini juga memiliki riasan yang lebih tipis.

WowKeren - Beberapa penggemar NMIXX tidak terlalu senang dengan pakaian panggung dan gaya riasan mereka. Bagi mereka, ini menghalangi kecantikan para member yang sebenarnya, terutama setelah melihat foto Sullyoon dan kawan-kawan baru-baru ini.

Dalam sebuah postingan Pann, seorang penggemar memposting foto NMIXX di luar pakaian biasa mereka, mengenakan celana pendek denim dan kaos putih. Para idol ini juga memiliki riasan yang lebih tipis dibandingkan saat mereka menampilkan lagu-lagu mereka di atas panggung.

Karena itu, banyak NSWER (penggemar NMIXX) berpikir bahwa gaya sederhana akan sangat cocok untuk NMIXX. Netizen yang mengunggah postingan itu mengatakan, "Mereka terlihat jauh lebih cerah dengan riasan yang lebih ringan dan dengan t-shirt putih dengan jeans."

Netizen menanggapinya dengan, "Sullyoon gila", "Sejujurnya, anak-anak cantik akan tercantik ketika mereka berpakaian sederhana", "Ada apa dengan pengeditan berlebihan di bagian bawah? Mereka terlihat lebih cantik di video", "Haewon paling cocok dengan gaya seperti ini", "Tidak, tapi ada apa dengan Sullyoon? Dia cantik banget, serius."


Foto Ini Bikin Kostum Panggung NMIXX Dibilang Tak Cocok, Fans Punya Pendapat Lain

Di sisi lain, penggemar internasional NMIXX memiliki pendapat yang berbeda. Banyak dari mereka berpikir bahwa pakaian panggung yang penuh warna dan unik adalah yang membedakan mereka dari girl grup rookie lainnya yang baru debut.

"Apakah aku satu-satunya yang menyukai pakaian panggung NMIXX? Tidak mudah untuk menata 7 gadis dengan imej dan tipe tubuh yang berbeda. Aku dapat melihat bahwa stylist berusaha keras dalam pakaian setiap member. Beberapa orang mengatakan pakaian mereka tampak ketinggalan jaman dan mengingatkan mereka pada pakaian kpop 2015-2016 tapi menurutku gayanya sesuai dengan konsep NMIXX. Unik, eksperimental, penuh warna," komentar fans.

"Tidak, aku juga menyukai sebagian besar pakaian mereka sejak debut dan aku telah melihat banyak penggemar lain menikmatinya juga. Aku sangat suka bagaimana seperti yang kamu katakan mereka mendapatkan pakaian yang bervariasi yang (sebagian besar waktu tidak selalu) cocok dengan tipe tubuh dan konsep mereka. Dan aku suka bagaimana mereka merasa kohesif dan dibuat untuk mereka dan bukan hanya sekumpulan barang merek desainer yang disatukan agar terlihat mahal atau apa pun," kata fans lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru