Kim Heechul Super Junior Bakal Jadi Host Acara Kencan 'Pink Lie'
Instagram/superjunior
TV

Kim Heechul akan menjadi host di acara variety show kencan terbaru, 'Pink Lie'. Kim Heechul turut mengungkap pandangannya mengenai kebohongan dan prasangka di konferensi pers 'Pink Lie'.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior jadi salah satu selebriti dan idol K-Pop yang kehidupan asmaranya selalu sukses menarik perhatian publik. Heechul pun jadi salah satu idol yang cukup terbuka dengan masalah kehidupan asmaranya di depan kamera. Karena itu, wajar saja jika Heechul didapuk untuk menjadi pembawa acara alias host untuk program acara variety show kencan.

Kim Heechul akan menjadi pembawa acara kencan "Pink Lie". Terbaru, Kim Heechul muncul pada Jumat (30/9) di konferensi pers untuk reality show kencan Disney+ yang akan datang, “Pink Lie”. Dalam konferensi pers itu, Heechul sedikit berbagi mengenai pendapatnya soal acara-acara kencan yang sedang jadi tren akhir-akhir ini.

"Ada banyak acara kencan akhir-akhir ini, dan aku seperti, 'Aku harus melakukannya dengan baik sendiri, apa yang harus kulakukan untuk melihat hubungan orang lain?'," ungkap Heechul mengaku bahwa dirinya tidak menonton banyak acara kencan.


"Tapi aku mendengar bahwa pemeran 'Pink Lie' akan berbohong satu per satu. Ketika saya masih di sekolah, orang tua saya mengajari saya, 'Jangan melihat orang dengan prasangka, tidak ada bangsawan di mana pekerjaan yang kita ambil'. Saya pikir saya akan melihat orang dengan nyaman karena saya tidak memiliki prasangka, tetapi saya tidak tahu bahwa saya adalah orang yang bias dan memiliki banyak prasangka. Saya sedang merenungkan diri saya sendiri," sambung Kim Heechul.

Sementara itu, “Pink Lie” adalah reality show kencan cinta-kebohongan. Nantinya, pria dan wanita muda memilih satu kebohongan yang tidak pernah mereka katakan kepada siapa pun. Tujuannya, agar mereka menemukan seseorang yang akan mencintai apa adanya, tanpa prasangka terhadap latar belakang atau status mereka.

Episode pertama Disney+ “Pink Lie” akan dirilis pada tanggal 5 Oktober. "Saya tertarik melihat orang berbohong. Namun, saya juga tidak bisa menahan diri untuk berprasangka ketika melihat oran," pungkas Kim Heechul.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru