YoonA Didiagnosis Sakit dan Lee Jong Suk Pertahankan Peran Big Mouse, 'Big Mouth' Bakal Sad Ending?
MBC
TV

Dalam episode terbaru Go Mi Ho didiagnosis dengan penyakit parah danecara khusus ditampilkan mengunjungi rumah sakit dan meminta sang dokter untuk memberitahukan hasil pemeriksaannya.

WowKeren - Dalam episode terbaru drama MBC "Big Mouth" yang tayang pada 16 September kemarin, karakter yang diperankan oleh YoonA, Go Mi Ho, didiagnosis dengan limfoma terminal. Secara khusus, Go Mi Ho ditampilkan mengunjungi rumah sakit dan meminta sang dokter untuk memberitahukan hasil pemeriksaannya.

"Aku dulu seorang perawat, jadi tolong beri tahuku hasil pemeriksaannya," kata Go Mi Ho. Dokter kemudian mengungkapkan bahwa Go Mi Ho berada di stadium akhir limfoma, dan membutuhkan kemoterapi. Mendengar hal itu, Go Mi Ho terkejut, karena dokter menyuruhnya untuk mempersiapkan jantungnya.


Di sisi lain, Choi Do Ha (Kim Joo Heon) dan Park Chang Ho (Lee Jong Suk) sangat ingin memenangkan pemilihan. Karena tingkat persetujuan Park Chang Ho naik dari 7% menjadi 22%, semua orang di sekitarnya tersenyum dan memberikan ucapan selamat. Namun, Go Mi Ho hanya bisa menunjukkan ekspresi pahit dan menangis. Saat Go Mi Ho berjalan di tepi laut, dia bertanya kepada Park Chang Ho apakah dia "Big Mouse", yang dijawab oleh Park Chang Ho, "Memang benar aku menjadi Big Mouse setelah paman No Park meninggal."

Park Chang Ho kemudian menjelaskan bahwa dia tidak punya kesempatan selain mempertahankan posisi ini sampai Choi Do Ha dihukum, dan Go Mi Ho berkata, “Aku ingin kau menjadi Big Mouse yang baik.”Keduanya kemudian berbicara panjang lebar tentang kenangan lama mereka. Menurut Nielsen Korea, episode kedua terakhir dari "Big Mouth" mencetak rating nasional rata-rata 12,3 persen, menandai rekor pribadi untuk serial tersebut.

Sementara itu "Big Mouth" bercerita tentang Park Chang Ho yang bekerja sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 10%. Dia adalah orang yang banyak bicara dan, karena itu orang-orang memanggilnya Mulut Besar. Park Chang Ho kebetulan terlibat dalam kasus pembunuhan dan entah bagaimana dia dianggap sebagai penipu jenius Big Mouse. Karena ini, Park Chang Ho menemukan dirinya dalam situasi yang mengancam jiwa. Sementara itu, Go Mi Ho adalah istri Park Chang-Ho dan dia bekerja sebagai perawat dan berusaha membersihkan nama suaminya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru