NCT 127 Bicara Persiapan Comeback dengan '2 Baddies' dan Bongkar Setiap Makna Lagu di Album Baru
Soompi
Musik

Pada 16 September kemarin, member NCT 127 mengadakan konferensi pers menjelang perilisan album studio keempat '2 Baddies' untuk membicarakan tentang comeback mereka.

WowKeren - Baru-baru ini para member NCT 127 duduk dalam wawancara jelang comeback terbaru mereka yang sangat dinanti dengan “2 Baddies”. Pada 16 September, NCT 127 mengadakan konferensi pers menjelang perilisan album studio keempat mereka “2 Baddies” untuk membicarakan tentang comeback mereka.

JaeJae yang didapuk sebagai MC untuk konferensi pers, memulai konferensi pers dengan penuh semangat. Setelah sambutan grup yang energik, para anggota secara bergiliran memperkenalkan album mereka dan berbicara tentang persiapan mereka untuk album tersebut. Ketika ditanya bagaimana NCT 127 menghabiskan waktu sejak mereka merilis album studio ketiga mereka “Sticker” tahun lalu, Johnny berbagi, “Sejak Desember, kami telah mengadakan konser 'Neo City : The Link' kami, dan kami sibuk dengan tur dunia kami.” Jaehyun juga menyebutkan proyek individu seperti proyek NCTLAB. Untuk album baru, Doyoung mengungkapkan kegembiraannya, dengan mengatakan, “aku pikir album legendaris akan dirilis.”


Tak hanya itu member juga menyoroti beberapa side-B mereka yang dimulai dengan “Faster”. "Ini adalah lagu yang bagus untuk memulai album," kata Jaehyun berkomentar bahwa itu memberikan kegembiraan gugup berdiri di garis start serta memperkenalkan “Time Lapse” yang merupakan lagu yang dikerjakan Mark dan Taeyong bersama, “Crash Landing,” yang merupakan lagu cinta yang sangat mirip dengan NCT 127, dan “1, 2, 7 (Time Stops)” yang Taeil gambarkan sebagai lagu penggemar untuk NCTzens.

Untuk judul lagu mereka “2 Baddies”, Taeyong berbagi bahwa lagu tersebut mewakili NCT 127 sendiri, menyebutnya sangat “Neo”. Seperti bagaimana [Jaehyun] memperkenalkan ‘Faster’ sebelumnya, aku pribadi berpikir akan lebih baik untuk mendengarkan ‘2 Baddies’ segera setelahnya. Aku sarankan mendengarkannya di dalam mobil sambil tetap berada dalam batas kecepatan, dan lagu itu akan membuat Anda merasa baik," seru Doyoung.

Sementara itu para member juga menonton video penampilan mereka untuk “2 Baddies” untuk pertama kalinya pada konferensi pers. "Aku pikir ketika aku melihat tim aku tampil, hatiku menjadi hangat untuk beberapa alasan karena semua anggota kami melakukan pekerjaan yang hebat. Aku pikir, 'Wow, ini tim kami," seru Taeyong dan Jhonny menambahkan, “Ketika kami sepakat untuk mengakhiri latihan kami pada jam 11 malam. misalnya, aku menyarankan agar kita terus berlatih sekali lagi. Tapi performanya jauh lebih baik." serta mengungkapkan bahwa NCT 127 akan segera menuju Los Angeles dan Newark. "Kami berusaha untuk mencoba sesuatu yang baru karena ini pertama kalinya kami kembali (ke Amerika Serikat) dalam dua hingga tiga tahun. Kami berharap NCTzens di negara bagian menantikannya," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait