Hobi Ngedrakor, Fadly Faisal Jawab Telak Saat Ditanya Definisi Cowok Macho
Instagram
Selebriti

Fadly Faisal punya jawaban menohok saat cowok yang hobi nonton drama Korea seringkali dipandang sebelah mata. Menurut Fadly, ciri-ciri cowok macho itu seperti ini.

WowKeren - Fadly Faisal terang-terangan mengaku bahwa dirinya cukup suka dengan hal-hal yang berbau Korea. Mulai dari musik K-Pop sampai drama-dramanya yang sering ia tonton.

Namun sayang, seringkali laki-laki yang hobinya nonton drakor malah dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Mereka disebut kurang macho atau terlalu lembek karena drakor disebut sebagai tontonan perempuan. Padahal, hal itu sama sekali tidak ada kaitannya.

Karenanya, saat ada salah seorang laki-laki yang menanyakan perihal definisi cowok macho menurutnya, Fadly pun memberikan jawaban telak. Menurut kakak Fujianti Utami ini, seseorang dikatakan cowok macho jika sikapnya sudah mencerminkan hal itu.

"Cowok yang mandiri, terus nggak nyusahin orang lain. Banyak sebenernya, dari sikapnya sih. Macho tuh (dilihat) dari sikapnya memperlakukan orang lain, ke ceweknya, ke orangtua, ke keluarganya, itu macho," terang Fadly Faisal saat diundang di kanal YouTube Bund Lifetainment, ngobrol bersama Nagita Slavina, Jumat (16/9).

Hobi Ngedrakor, Fadly Faisal Jawab Telak Saat Ditanya Definisi Cowok Macho

Source: YouTube


Fadly pun jujur mengakui agak tersinggung saat kaun laki-laki selalu dipandang sebelah mata jika suka nonton drakor. "Bukan berarti nonton drakor terus dibilang nggak macho. Gue merasa tersindir nih," sambungnya.

Mendengar jawaban Fadly, Nagita Slavina sempat dibuat terkejut. Pasalnya, jarang laki-laki yang suka menonton drama Korea bergenre romance atau semacamnya. "Oh, lu nonton drakor?" tanya Gigi (sapaan akran Nagita Slavina). "Nonton, aku nonton drakor," jawab Fadly lagi.

Selain hobi nonton drakor, laki-laki juga kerap dipandang aneh ketika mereka melakukan perawatan wajah. Paling tidak ruting menggunakan skincare. Tak sedikit orang yang masih beranggapan miring tentang fenomena ini.

Padahal faktanya, merawat kesehatan kulit tidak hanya dilakukan oleh perempuan saja. Laki-laki pun membutuhkan hal itu, dan Fadly Faisal setuju akan pendapat tersebut.

"Lagian kalau jelek juga dikatain kan. Kalau skincare-an dikatain, kalau djelek dikatain, lebih parah lagi dikatainnya," pungkas Fadly yang seketika mengundang tawa semua orang yang ada di sana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru