Ingatkan Pemirsa pada Kontroversinya, Comeback Ha Jung Woo di 'Narco-Saints' Tuai Reaksi Sinis
TV

Ha Jung Woo menerima banyak kritik usai serial 'Narco-Saints' yang dibintanginya dirilis pada Jumat (9/9) kemarin. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Jumat (9/9), Netflix merilis serial "Narco-Saints" yang dibintangi oleh Ha Jung Woo hingga Hwang Jung Min. Setelah serial tersebut dirilis, berbagai kritik mengarah pada Ha Jung Woo yang sempat terlibat dalam penyelundupan obat-obatan terlarang.

"Narco-Saints" bercerita tentang seorang warga sipil yang tiba-tiba dijebak sebagai pengedar narkoba ilegal di negara asing yakni Republik Suriname. Ha Jung Woo berperan sebagai Kang In Goo, pengusaha biasa yang berakhir di penjara karena tipu daya raja narkoba Jeon Yo Han (Hwang Jung Min).

Saat berada di penjara, Kang In Goo didekati oleh agen intelijen dengan tawaran untuk menyamar di dalam kerajaan narkoba Jeon Yo Han. Karena skenario ini, dia akhirnya terlibat dalam berbagai situasi berbahaya.

Ingatkan Pemirsa pada Kontroversinya, Comeback Ha Jung Woo di \'Narco-Saints\' Tuai Reaksi Sinis

Source: Netflix

Setelah serial ini dirilis, perhatian netizen tertuju pada Ha Jung Woo. Sebelumnya pada tahun 2020, dia didenda hingga 30 juta won (sekitar Rp322 miliar) setelah dinyatakan bersalah karena memberikan obat propofol secara ilegal di sebuah klinik bedah kosmetik.


Setelah dua tahun berlalu, ia kembali menyapa pemirsa lewat drama tentang obat-obatan terlarang. Kenyataan ironi ini akhirnya membuat netizen geram dan mulai memberi beragam kritikan seperti berikut ini:

"Untuk apa aku menonton drama tentang narkoba yang dibintangi oleh seorang pecandu narkoba?" ujar seorang netizen. "Jadi, jika kamu ingin diakui sebagai aktor, kamu harus melakukan beberapa kejahatan," imbuh netizen yang lain. "Aku tidak ingin melihat Ha Jung Woo," timpal yang lain.

"Apakah mereka sengaja memilih Ha Jung Woo? Haha itu adalah komedi," sindir netizen yang lain. "Ha Jung Woo dalam drama tentang obat-obatan terlarang? Wow..." kata yang lain. "Ha Jung Woo sudah melanjutkan aktivitasnya? Dia sangat tidak tahu malu," tambah yang lain.

"Apakah itu benar-benar harus Ha Jung Woo?" sahut netizen yang lain. "Dia pada dasarnya tidak memiliki jeda. Meskipun dia melakukan sesuatu yang ilegal, dia masih bisa melakukan apapun yang dia inginkan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Narco-Saints" digarap oleh sutradara Yoon Jong Bin yang sebelumnya sukses sebagai penulis naskah "The Spy Gone North". Drama ini juga dibintangi oleh sejumlah nama terkenal seperti Park Hae Soo hingga Yoo Yeon Seok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait