Sehotel dengan Song Hye Kyo, Tarif Kamar Nagita Slavina-Raffi Ahmad di New York Bikin Melongo?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina bikin heboh karena ketemu Song Hye Kyo di hotel tempatnya dan Raffi Ahmad cs menginap. Gak kaleng-kaleng, Nagita dan Raffi sempat memamerkan kamar mewah mereka dengan tarif permalam gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Nagita Slavina girang bukan kepalang saat bertemu salah satu aktris Korea, Song Hye Kyo. Pertemuan itu terjadi di sebuah hotel tempat Nagita menginap selama di Amerika Serikat.

"Ada Song Hye Kyo di hotel ini, kemarin gue ketemu," kata Gigi. "Cakep banget."

Setelah kehebohan itu, netter berharap Gigi memamerkan foto bersama Hye Kyo. Namun sejauh ini, istri Raffi Ahmad belum memamerkan momen spesial tersebut.

Disisi lain, Gigi dan Raffi sempat memperlihatkan kamar tempat mereka menginap. Gak kaleng-kaleng, keduanya membawa rombongan menginap di hotel yang menyajikan pemandangan indah khas kota New York.

"Ngantuk banget kasihan," kata Lala yang merangkul Rafathar sebelum masuk ke dalam kamar. "Pemandangannya, kita di New York dek," kata Gigi yang menggendong Rayyanza.


Tak sekedar mewah dan luas, kamar yang juga ditempatioleh Rafathar dan Rayyanza ini menyediakan fasilitas hammock. Rafathar langsung comfy tiduran di hammock sembari menikmati pemandangan di luar jendela.

Sejauh ini, Gigi belum membocorkan nama hotel tempat ia dan Raffi cs menginap. Namun kuat dugaan kalau keluarga sultan itu menginap di kamar Skyline 1 Bedroom Suite di 1 Hotel Brooklyn Bridge.

Hal ini karena kemiripan kamar dan fasilitas hammock di hotel tersebut. Disisi lain, tarif hotel tersebut gak kaleng-kaleng. Untuk kamar Skyline 1 Bedroom Suite, tarif permalam mulai USD 1661 atau setara Rp24 jutaan jika memesan di situs resmi. Sedangkan tarif termurah yakni room Dumbo King dengan harga USD728 atau sekitar Rp10 jutaan.

Sementara itu, Gigi juga jadi sorotan soal tas yang ia kenakan. Punya selera fashion mirip Hye Kyo, Gigi bikin fans heboh kala memakai tas mini Lindy dari Hermes. tas tersebut memiliki harga fantastis yakni mencapai ratusan juta rupiah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait