Sungkan Sama Senior, Jeno NCT Dream Gagal Pertahankan 'Following 0'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jeno gagal mempertahankan 'predikat' member NCT yang tidak mengikuti akun siapa pun di Instagram pribadinya efek salah satu senior di SM Entertainment ini.

WowKeren - Pertengahan Agustus lalu, Jeno NCT diketahui memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi. Jeno pun terlihat menjadi anggota baru NCT yang tak mengikuti akun siapa pun kala itu.

Baru-baru ini, Jeno akhirnya memutuskan untuk meninggalkan "predikat" enggan follow akun siapa pun. Kini, Jeno tampak mengikuti semua akun pribadi pribadi para anggota NCT Dream. Selain itu, Jeno juga mengikuti akun Instagram pribadi milik Doyoung.

Tak hanya mengikuti akun Instagram pribadi milik anggota NCT. Jeno juga mengikuti 2 seniornya di SM Entertainment, mereka adalah Lee Donghae Super Junior dan Key SHINee.

Jeno NCT follow member NCT Dream

Sumber: Instagram

Jeno sendiri terungkap mengikuti akun Instagram Key terlebih dulu dibandingkan anggota NCT. Penggemar menduga bahwa ia merasa "sungkan" dengan Key yang mengikuti akun Instagram pribadinya terlebih dulu.


Hal tersebut membuat Jeno akhirnya juga mengikuti balik akun pribadi Key. Tak lama kemudian, ia langsung mengikuti semua akun milik NCT Dream, Doyoung, dan Donghae.

Jeno NCT follow member NCT Dream

Sumber: Twitter

Key diketahui meminta Jeno untuk berkolaborasi dengannya untuk b-side track comeback solonya yakni "Villain". Jeno bahkan juga ikut promosi lagu tersebut dan memberikan penampilan memukau dengan Key di acara-acara musik.

Key melalui akun Instagram pribadinya pun juga tak ragu membagikan momen menarikan koreografi "Villain" bersama Jeno. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu kemudian memberikan komentar dan tampak malu.

Interaksi Key SHINee dan Jeno NCT

Sumber: Instagram

"Sekarang lagumu...," ucap Key. "Ahahat...bukan, itu bukan (laguku);;👀," balas Jeno manis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait