Beda dari Aslinya, Choi Siwon Harap-Harap Cemas Jadi Penganggur di 'Love That Will Freeze to Death'
Instagram/channel.ena.d
TV

Berbeda dari imej biasanya, Choi Siwon Super Junior bakal memerankan sosok pengangguran di 'Love That Will Freeze to Death'. Begini kata tim produksi soal sikapnya di lokasi syuting.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Love That Will Freeze to Death" menggoda pemirsa dengan memperkenalkan karakter utamanya. Kali ini ENA memberikan sedikit gambaran tentang karakter Choi Siwon Super Junior yang akan dipasangkan dengan Lee Da Hee.

Dalam "Love That Will Freeze to Death", Choi Siwon memerankan Park Jae Hun yang berteman 20 tahun lebih dengan Gu Yeo Reum (Lee Da Hee). Park Jae Hun yang bosan dengan dunia meski berprofesi sebagai dokter bedah saraf, akhirnya menjadi setengah penganggur.

Park Jae Hun akan bekerja tiga hari seminggu dan sisanya dilakukan membaca komik lokal atau main di warnet. Demi persahabatannya dengan Gu Yeo Reum yang merupakan PD acara kecan, Park Jae Hun setuju tampil.

Dalam rangka memerankan karakter penganggur di "Love That Will Freeze to Death", Choi Siwon rupanya merasa harap-harap cemas. Karakternya di dalam drama akan sangat berbeda dengan imej berkelas yang lekat padanya. Sehingga tidak berlebihan momen syuting pertama membuatnya gugup.


Beda dari Aslinya, Choi Siwon Harap-Harap Cemas Jadi Penganggur di \'Love That Will Freeze to Death\'

Source: Naver

"Aku selalu akting dengan cemas dan tegang di syuting pertama, namun sutradara Choi Kyu Sik dengan lembut berkomunikasi dan membimbingku dengan baik, dan berkat pertimbangan dan kasih sayang para aktor dan staf, aku bisa menyelesaikan syuting pertama dengan baik," kata Choi Siwon.

Selebihnya, Choi Si Won punya banyak harapan soal drama ini. "Karena ini adalah pertama kali, aku sangat bersemangat menantikan syuting di masa depan. Kami akan menikmati syuting, jadi tolong nantikan itu," ujarnya.

Soal Choi Si Won, tim produksi memberikan komentar pujian yang berbunyi, "Choi Si Won adalah aktor yang selalu membuat tim produksi percaya dengan postur tubuh siap dan semangat yang meluap-luap. Silakan nantikan penampilan Choi Siwon yang akan memukau pemirsa sekali lihat."

Sementara itu, "Love That Will Freeze to Death" bisa mulai disaksikan pada 5 Oktober mendatang. Menggantikan "Good Job", drama ini bakal mengisi slot setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel