Kartika Putri Bahas 'Ujian' di Tengah Hamil 9 Bulan, Bagaimana Kondisi Calon Anak Kedua?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri curhat tentang beberapa masalah kesehatan yang mengiringinya ketika hamil anak kedua. Saat ini usia kandungan Kartika sudah masuk 35 minggu atau hampir 9 bulan.

WowKeren - Kartika Putri saat ini tengah menanti kehadiran anak kedua. Usia kandungan aktris yang akrab disapa Karput ini pun sudah hampir 9 bulan. Ia mengucap syukur karena tak lama lagi akan berjumpa dengan sang buah hati.

"MasyaALLAH tabarakALLAH..Alhamdulillah udah 35 minggu kehamilan.." tulis Kartika Putri di Instagram pada Jumat (16/9).

Kemudian Karput membahas tentang cobaan yang dialaminya ketika mengandung anak kedua Habib Usman bin Yahya. Ketika itu Karput sempat menderita Covid-19 dan batuk pilek selama 1 bulan.


Selain itu zat besi yang terkandung dalam tubuh Karput tergolong rendah sehingga mempengaruhi kesehatannya. Namun aktris 31 tahun ini mengingatkan bahwa cobaan orang hamil harus dihadapi dengan penuh kesabaran dan rasa syukur.

"Ujian orang hamil itu beda beda,, dan harus dijalanin dengan kesabaran dan rasa syukur," ungkap Kartika Putri. "Klo aku mulai dari awal kehamilan aku postive covid, terus 20 minggu kena batuk pilek 1 bulan ,, eh kemarin ferritin ( zat besi) ku rendah banget 7 (normalnya 15-150) .."

Walau sempat mengalami masalah kesehatan, Karput mengabarkan bahwa calon buah hati yang ada di kandungannya berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. "Alhamdulillah Babynya sehat sehat..." sambung Kartika Putri.

Tak ketinggalan, Karput mendoakan followers-nya yang sedang menunggu momongan, bisa segera mendapat rezeki. "Semoga yang lagi menunggu buah hati ALLAH mudah kan dan ALLAH izinkan yah dengan mudah dan lancar aamiin.." pungkas Kartika Putri.

Dalam unggahan ini, Karput membagikan dua buah foto. Ia terlihat modis memakai gamis warna abu-abu serta hijab warna hitam. Karput tak lupa pamer senyuman manis sembari mengelus perut buncit hamilnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait