Disebut Ammar Zoni Versi Cewek, Intip 8 Cosplay Gemes Baby Ara Putri Irish Bella
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Warganet memuji paras baby Ara mirip dengan sang ayah, Ammar Zoni. Di sisi lain, putri Irish Bella ini kerap mencuri perhatian lantaran sosoknya yang menggemaskan ketika cosplay.

WowKeren - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni kian berbahagia berkat kehadiran putri kedua mereka, Ara Puti Sabai Akbar. Lewat unggahan Instagramnya, Irish maupun Ammar kerap membagikan potret putri mereka yang cantik. Di sisi lain, keduanya juga membuatkan baby Ara akun Instagramnya sendiri.

Belum lama ini, Irish membagikan perkembangan baby Ara di Instagram yang sudah menginjak tiga bulan. Pemilik nama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini memperlihatkan putrinya yang sudah bisa belajar tengkurap. Sontak unggahan Irish ini langsung menuai beragam komentar dari warganet.

Warganet memuji paras baby Ara yang disebutnya mirip dengan sang ayah. Bahkan netizen menyebut baby Ara adalah wujud Ammar Zoni versi wanita. Di sisi lain, baby Ara merupakan anak keempat dari pasangan yang menikah pada April 2019 ini. Baby Ara kerap mencuri perhatian lantaran sosoknya yang menggemaskan ketika cosplay, seperti apa?

(wk/rosi)

1. Bak Princess


Bak Princess
Instagram/araputisabai

Baby Ara sempat menjalani pemotretan newborn dengan tema yang menggemaskan. Pada potret di atas, ia memakai gaun kuning ala Princess lengkap dengan mahkota. Baby Ara menggemaskan banget ketika memejamkan mata lantaran tertidur.

2. Ala Kepompong


Ala Kepompong
Instagram/araputisabai

Baby Ara tampil memukau dalam balutan ala kepompong. Ammar Zoni terlihat mendekap sang putri di tangannya yang lebar sementara baby Ara tampak sangat mungil. Dalam keterangannya, kakak Aditya Zoni ini menyebut baby Ara sebagai kembarannya.

3. Bak 'Ciwi-Ciwi' Ke Salon


Bak 'Ciwi-Ciwi' Ke Salon
Instagram/araputisabai

Kreatif abis, Ammar dan Irish mengusung konsep unik untuk pemotretan kepada anak mereka. Pada potret di atas, baby Ara terlihat memakai busana ala cewek ketika pergi nyalon. Bayi mungil tersebut memakai bathrobe pink lengkap dengan rol rambut yang menggulung di rambutnya dengan rapi.

4. Kompak Bareng Bunda


Kompak Bareng Bunda
Instagram/_irishbella_

Irish mengunggah potret menggemaskan dirinya dengan baby Ara yang memakai busana selaras. Keduanya mengabdikan foto di depan rumah di mana Irish dan baby Ara memakai perpadun warna biru-pastel. Potret keduanya yang menggemaskan langsung menuai komentar pujian dari warganet.

5. Ala Pinky Girl


Ala Pinky Girl
Instagram/araputisabai

Baby Ara tampak menggemaskan di sesi newborn photoshoot. Ia memakai busana serba merah jambu seakan cosplay menjadi pinky girl. Baby Ara memakai dress dengan pita yang lebar di bagian pinggang lengkap dengan bando bunga di bagian kepala. Baby Ara tampak tertidur gemas beralaskan kain tebal.

6. Kostum ala Sapi


Kostum ala Sapi
Instagram/araputisabai

Baby Ara super gumush dalam balutan jumpsuit dengan motif polkadot ala sapi. Dengan gemasnya baby Ara tengkurap dan menampakkan wajahnya yang menggemaskan. Pipi tembam baby Ara langsung mencuri perhatian warganet.

7. Bak Bayi Stylish


Bak Bayi Stylish
Instagram/araputisabai

Stylish abis, baby Ara bak cosplay menjadi bayi hits. Tampak dalam foto kali ini, baby Ara memakai dress monokrom lengkap dengan bando. Dalam keterangan yang ditulis, baby Ara tampak cemberut karena diusilin sang kakak. Sementara itu baby Ara sendiri bak selebgram hits terutama sejak kecil telah memiliki 92,9 ribu pengikut di Instagram.

8. Cosplay Ala Boneka di Etalase


Cosplay Ala Boneka di Etalase
Instagram/ammarzoni

Kali ini baby Ara dan sang kakak, Air Rumi Akbar 1453 kompak menjalani pemotretan ala sibling. Keduanya masuk boks bak boneka yang berada di etalase toko. Sementara Air Rumi terlihat enerjik, baby Ara yang masih bayi justru tertidur pulas di dalam boks tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait