Genap 3 Bulan, Wajah Putri Irish Bella Ramai Disebut Ammar Zoni Versi Cewek
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella memamerkan wajah cantik sang putri yang tak terasa sudah genap berusia 3 tahun. Kemiripan wajah putri kedua Irish dengan sang ayah, Ammar Zoni pun ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni kian berbahagia berkat kehadiran putri kedua mereka, Ara Puti Sabai Akbar. Kini, tak terasa usia Ara sudah menginjak angka tiga bulan.

Irish pun membagikan potret perkembangan sang putri pasca baru lahir hingga kini usianya sudah menginjak tiga bulan. Di video tersebut, baby Ara nampak sudah bisa belajar tengkurap.

Video gemas perkembangan sang putri itu dibagikan Irish melalui laman Instagram pribadinya. "3 months Old Baby ❤️ #masyaallahtabarakallah," tulis Irish melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Kamis (24/11).


Postingan terbaru Irish di media sosial itu sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memberikan pujian untuk kecantikan baby Ara. Warganet juga beramai-ramai memberi komentar jika wajah Ara lebih mirip dengan sang ayah ketimbang Irish.

Sebaliknya, wajah Irish disebut sangat mirip dengan sang putra, Air Rumi Akbar. Baby Ara pun ramai diklaim sebagai wujud Ammar Zoni versi wanita.

"Amar banget g ada iris nya 😍😍 cntik gemoy," ujar @yu**. "Lebih mirip papanya , kl abang mirip mamanya....sehat sll ya nak 😍😍❤️❤️," komentar @no**. "MasyaAllah Ara muka bapaknya banget nget😍," kata @ia**. "Ya Allah, Ammar zoni banget mukanya dedek," ujar @ef**. "Masyaallah.. mirip banget sm ayah nya #amarzoni 😁😁," seru @tu**. "Bg amar vers cewekk," imbuh @au**.

Diketahui, baby Ara lahir pada 23 Agustus 2022 lalu. Ammar dan Irish menamai putri cantik mereka Ara Puti Sabai Akbar. Ammar dalam sebuah konferensi pers pasca kelahiran sang putri sempat membeberkan makna yang tersimpan dalam nama baby Ara.

"Sabai dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa," beber Ammar. "Saya mau menempatkan dia seperti sangat lembut, penyayang keluarga, dia menjadi ganas saat orang yang disayanginya itu tersakiti, dia akan menjadi orang yang independen dan dia akan menjadi wanita yang betul-betul punya iman."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait