Dikenal Kalem, Sandra Dewi Gemas Sampai Ingin Cabein Mulut Raphael Putra Sulungnya
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Sandra Dewi menceritakan kelakuan putra sulungnya, Raphael Moeis yang membuatnya teramat gemas. Anak Sandra Dewi ini sudah makin pintar di usianya yang 4 tahun.

WowKeren - Sandra Dewi membagikan cerita menarik tentang putra sulungnya, Raphael Moeis. Diceritakan Sandra Dewi mengeluhkan mainan bocah yang akrab disapa Rafa itu sudah terlalu banyak.

Namun nyatanya Rafa yang kini berusia 4 tahun itu sudah jago "ngeles" yang ternyata membuat Sandra Dewi jadi gemas. Bahkan saking gemasnya, Sandra Dewi yang dikenal sebagai sosok seorang ibu yang kalem sampai ingin "mencabein" mulut sang putra.

"Mami: Rafa, aku pikir kamu sudah kebanyakan mainan deh..., Rafa: Aku sedang koleksi mainan mami," tulis Sandra Dewi di InstaStory dalam bahasa Inggris mengutip percakapannya dengan sang putra pada Rabu (23/11). "Pengen gue cabein mulutnya," ungkap aktris 39 tahun ini.

Sandra Dewi Gemas Dengan Raphael Sang Putra Sulungnya

InstaStory


Sandra Dewi kemudian mengungkap alasan jawaban dari Rafa tersebut seakan tak terbantahkan. Tampaknya Sandra Dewi mengajarkan pada anaknya bahwa hobi dan koleksi tak pernah salah atau bahkan dilarang. "Karena dia tahu kalau hobi dan koleksi gak boleh dilarang," kata Sandra Dewi.

Tampak dalam unggahan, Rafa terlihat memegang sebuah pistol mainan warna merah. Ia terlihat mengarahkan pistol mainan tersebut ke kamera ketika potretnya diabadikan oleh Sandra Dewi.

Sementara itu sebelumnya Rafa jadi sorotan karena penampakan tubuh yang sudah berotot. Bagaimana tidak, selama ini Rafa dikenal giat olahraga dan jago main basket. Maka tak heran jika otot-otot lengan Rafa bahkan sudah terlihat meski usianya masih kecil seperti dalam salah satu unggahan video.

Belum lama ini Rafa juga terungkap punya sikap peduli dan perhatian dengan salah satu temannya. Di salah satu video, Rafa terlihat membangunkan teman sekelasnya yang tengah tidur.

Kebisaan Rafa membangunkan teman sekelasnya itu ternyata sudah sering ia lakukan. Rafa akan membangunkan temannya bila sudah tiba waktunya jam pulang sekolah. Sebagai informasi, sekolah putra Sandra Dewi itu memang mengajarkan para muridnya untuk makan dan tidur sendiri di sekolah kala proses belajar mengajar telah berakhir.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait