Setia Kawan, Kebiasaan Putra Sandra Dewi Ke Teman Sekolah Tak Terduga
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Perilaku Raphael Moeis putra Sandra Dewi kala berada di Sekolah kembali menyita perhatian publik. Sifat penyayang dan perhatian Raphael ternyata sudah terlihat sejak usia dini.

WowKeren - Keseruan keluarga artis cantik Sandra Dewi kerap menuai perhatian masyarakat. Tak terkecuali tingkah laku kedua putra Sandra yakni Raphael dan Mikhael Moeis. Kali ini, Raphael putra sulung Sandra dan Harvey Moeis kembali membuat warganet kagum.

Pasalnya, terekam video kala Raphael begitu peduli dan perhatian dengan salah satu rekan sekolahnya. Bocah yang akan merayakan ulang tahun kelima pada akhir Desember mendatang itu terlihat membangunkan teman sekelasnya yang tengah tidur.

Kebisaan Raphael membangunkan teman sekelasnya itu ternyata sudah sering ia lakukan. Raphael akan membangunkan temannya bila sudah tiba waktunya jam pulang sekolah. Sebagai informasi, sekolah putra Sandra Dewi itu memang mengajarkan para muridnya untuk makan dan tidur sendiri di sekolah kala proses belajar mengajar telah berakhir.

"Ga pernah ngajarin dia buat sweet begini… rafa memang selalu bangunin temennya, waktunya pulang sekolah.. mereka belajar makan & tidur sendiri di sekolah setelah belajar," tulis akun Instagram milik bocah cilik itu, Kamis (27/10).


Dalam video tersebut, Raphael terdengar membangunkan rekannya dengan berhati-hati. Keduanya kemudian saling mengobrol menggunakan bahasa Inggris. Tak hanya membangunkan rekannya, Raphael juga begitu perhatian dengan menyodorkan air minum.

Sulung Sandra Dewi itu merasa rekannya perlu minum usai bangun dari tidur. Ia bahkan rela membukakan penutup botol untuk sang sahabat. Teman Raphael yang terlihat masih setengah mengantuk itu langsung meneguk air dari dalam botol tersebut.

Sikap manis Raphael pada salah satu partner sekolahnya itu sontak menuai beragam dari masyarakat. Tak sedikit yang salut akan sikap perhatian dan kepedulian Raphael meski usianya masih begitu belia.

"Penyayang bangett dah ini anak..udah ganteng pintar❤️❤️," seru @an**. "Rafa si anak sosweet 😍❤ cara ngebanguninnya aja sweet bgt. Biasanya orang ngebangunin tuh ditepuk+digoyang2 orangnya, tp dianya enggak. Emang anaknya papa HM dan mami SDW keren bgt 👍✨," puji @na**. "Sweet bngt si rafa😍😍😍," ungkap @sh**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait