Sudah Jadi Eks Al Ghazali, Alyssa Daguise Keciduk Masih Dukung Bisnis Suami Maia Estianty
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Alyssa Daguise didapati masih menjadi model promosi untuk perusahaan Irwan Mussry suami Maia Estianty meski diketahui sudah berpisah dari Al Ghazali. Komentar Tissa Biani kekasih Dul Jaelani juga ikut disorot.

WowKeren - Kisah asmara Al Ghazali dan model cantik blasteran Indonesia Prancis Alyssa Daguise diketahui telah berakhir. Mantan pasangan ini putus usai berpacaran selama enam tahun.

Kandasnya hubungan Al dan Alyssa sempat disayangkan, mengingat sempat santer mencuat kabar keduanya bakal segera menikah. Bahkan kedua sejoli ini sempat digosipkan sudah menikah siri.

Menariknya, postingan terbaru Alyssa belakangan ini menyita perhatian netizen. Pasalnya, Alyssa didapati masih menjadi model iklan perusahaan milik Irwan Mussry suami Maia Estianty yakni Time International meski sudah berpisah dari Al Ghazali.

Dalam postingan tersebut, Alyssa tampil cantik dengan fashion merek terkenal Fendi. Alyssa kemudian menandai akun Instagram resmi Time International yang diketahui bergerak dalam bidang kurator kelas dunia dan pembudidaya merek-merek terkemuka.

"Thank you for having me @fendi @time.international 🤍," tulis Alyssa melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Kamis (24/11).

Photo-INFO

Instagram


Menariknya, Tissa Biani kekasih Dul Jaelani keciduk berkomentar di postingan terbaru Alyssa tersebut. Tissa memuji Alyssa cantik. Komentar Tissa itu kemudian mendapat balasan terima kasih dari Alyssa.

"Cantiknya!" puji Tissa. "@tissabiani Thank you Tissa!" balas Alyssa.

Interaksi kedua wanita cantik ini sempat menarik perhatian warganet lantaran mereka dikenal cukup dekat sewaktu Alyssa masih berpacaran dengan Al. Alyssa dan Tissa juga kerap hadir dalam acara serta momen liburan bersama Maia dam Irwan Mussry.

Photo-INFO

Instagram

Sementara, itu bukan kali pertama Alyssa mendukung bisnis ayah sambung sang mantan kekasih. Di beberapa postingan pasca putus dari Al, Alyssa juga didapati mengunggah sejumlah kerja samanya dengan Time International.

Diketahui, kabar kandasnya hubungan Al dan Alyssa mencuat sekitar September 2022 lalu. Al disebut mantap mengakhiri asmara dengan Alyssa usai melakukan salat Istikharah.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait