Erina Gudono Calon Istri Kaesang Tepis Sebar Undangan Digital Hingga Beri Peringatan
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono langsung klarifikasi usai mendapatkan kabar soal undangan digital yang tersebar atas namanya dan Kaesang Pangarep, sontak beri peringatan tegas begini untuk publik.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat ini. Tak lama lagi, pernikahan yang sudah mereka rencanakan dan jadwalkan akan segera digelar. Seperti dikabarkan, Kaesang dan Erina disebut-sebut akan menggelar akad nikah pada 10 Desember 2022 mendatang di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Namun di tengah kebahagiaan ini, Kaesang dan Erina juga dihadapkan dengan beberapa hal salah satunya beredar undangan digital mengatasnamakan diri mereka. Hal ini diketahui lewat klarifikasi yang dituliskan oleh Erina Gudono calon istri Kaesang di Insta Stories, Sabtu (26/11).

Erina membagikan sebuah penampakan undangan digital yang mengatasnamakan dirinya dan Kaesang. Namun mengejutkannya, Erina mengaku tak pernah membuat undangan digital untuk pernikahannya dengan Kaesang apalagi menyebarkannya.

"Kami mendapatkan kabar bahwa beberapa teman dan rekan mendapat broadcast undangan digital. Saya dan @kaesangp tidak menerbitkan undangan digital bentuk apapun," tepis Erina Gudono dalam klarifikasinya.

Karena itu Erina menegaskan jika undangan digital yang tersebar adalah bohong. "Jadi undangan digital yang beredar. Salah satunya dari ********* ini, bukan undangan kami," kata Erina.


Erina Gudono Calon Istri Kaesang Tepis Sebar Undangan Digital Hingga Beri Peringatan

Insta Stories/@erinagudono

Tak hanya itu, Erina juga menyampaikan sebuah peringatan kepada publik. Hal ini lantaran undangan digital palsu yang beredar meminta pihak yang diundang untuk melakukan reservasi. Erina kemudian memperingatkan kepada siapapun untuk tak mengisi data apapun jika mendapatkan undangan digital atas nama mereka.

"Karena kami tidak membuat dan menyebar undangan digital, mohon untuk tidak mengisi data konfirmasi kehadiran pada undangan digital ******** atau yang lainnya yang beredar," ucapnya.

Terakhir, Erina juga meminta pihak vendor undangan manapun untuk tidak menyebarkan informasi yang simpang siur terkait kabar pernikahannya. "Pada vendor undangan mohon lebih bijak lagi untuk tidak membuat simpang siur informasi karena informasi yang diberikan pun salah," tandas Erina Gudono.

Sementara itu sebelumnya telah lebih dulu beredar penampakan bentuk undangan diduga milik Kaesang dan Erina di jagat maya. Undangan tersebut bertuliskan tanggal dan lokasi acara resepsi pernikahan keduanya. Sementara itu baik Kaesang maupun Erina belum buka suara terkait undangan yang tersebar tersebut. Namun terlepas dari itu, publik sudah lebih dulu dibuat merasa bahagia hingga membanjiri Kaesang dan Erina dengan ucapan selamat menjelang momen pernikahan keduanya yang sudah semakin di depan mata.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru