Respons Jeno Saat Digoda Haechan NCT Dream Tuai Kontroversi
Naver
Selebriti

Meskipun vlog terbaru persiapan konser NCT Dream harusnya menjadi konten menyenangkan, beberapa fans kecewa dengan respons Jeno terhadap Haechan yang menggodanya.

WowKeren - NCT Dream baru-baru ini menghadirkan vlog persiapan konser "The Dream Show 2: In A Dream". Vlog menunjukkan momen ketika Jaemin cs melalui pemotretan, pertemuan konsep, dan merekam konten yang telah direkam sebelumnya.

Meskipun vlog ini harusnya menjadi konten menyenangkan, beberapa fans kecewa dengan respons Jeno terhadap sesama member NCT Dream. Momen itu terjadi ketika Renjun cs melakukan pemotretan konsep untuk konser.

Di sela-sela pemotretan, Haechan menggoda Haechan dengan berkata, "Mengapa ototmu banyak sekali?" dan Jeno menjawab, "Mengapa lemakmu banyak sekali." Haechan tampak kaget dan menjawab, "Astaga."

Respons Jeno atas ucapan Haechan ini langsung menuai kontroversi. Beberapa fans menulis komentar di Twitter untuk mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap Jeno, mengatakan cowok itu seharusnya tahu untuk tidak mempermalukan temannya.


Respons Jeno Saat Digoda Haechan NCT Dream Tuai Kontroversi

Source: YouTube

Yang lain mengatakan Jeno seharusnya menerima pujian Haechan dengan tulus daripada membuat lelucon tentang penampilannya. Ada fans yang percaya bahwa Jeno harus bertanggung jawab atas perbuatannya agar kejadian seperti ini tidak terulang.

"Jeno adalah pria dewasa, mari kita berhenti mengasuhnya dan menyerang siapa saja yang mencoba meminta pertanggungjawabannya. Apa yang dia katakan tidak pantas dan salah dan dia seharusnya tahu lebih baik. Itu mengecewakan tetapi berpura-pura dia tidak bersalah tidak membantu siapa pun," tulis seorang fans.

"Jika Jeno punya waktu untuk meminta maaf karena fans Jepang salah menafsirkan kata-katanya, maka kuharap dia juga akan menyadari bahwa dia tidak hanya menyakiti anggotanya dengan komentar yang dia buat tetapi juga menyebabkan rasa sakit bagi para penggemarnya yang mungkin merasa lebih buruk tentang leluconnya yang buruk :(," imbuh lainnya.

Sementara itu, NCT Dream saat ini masih sibuk dengan gelaran tur konser di Jepang. Mereka akan mengadakan konser di Kanagawa at the Yokohama Arena mulai 26-28 November. NCT Dream selanjutnya menggelar konser di Marine Messe Fukuoka Hall A pada 1 Desember nanti.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait