Undangan Resepsi Pernikahan Kaesang Tersebar, Gelar Orangtua Erina Gudono Bikin Salfok
Instagram/erinagudono
Selebriti

Heboh beredar di jagat maya undangan resepsi pernikahan diduga milik Kaesang Pangarep dan sang calon istri, netter justru dibuat salah fokus dengan penulisan gelar ayah Erina Gudono.

WowKeren - Kabar rencana pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono memang tak henti-henti menjadi perbincangan hingga saat ini. Seperti yang telah ramai diberitakan, Kaesang disebut-sebut akan meminang sang kekasih hati pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang. Akad nikah Kaesang dan Erina juga dikabarkan akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sementara itu baru-baru ini, publik kembali cukup dikejutkan dengan beredarnya sebuah undangan atas nama Kaesang dan Erina. Undangan tersebut kini ramai mencuat di berbagai akun media sosial.

Dalam undangan tersebut tertulis nama Kaesang Pangarep dan juga Erina Gudono sang calon istri. Undangan diduga milik Kaesang dan Erina ini rupanya adalah untuk acara resepsi pernikahan yang digelar pada Minggu 11 Desember 2022, pukul 09.30 hingga 13.00 WIB di Pura Mangkunegaran.

"Dengan penuh rasa syukur kami mengundang Bapak/Ibu/saudara/i untuk hadir pada Resepsi Pernikahan putra-putri kami yang akan diselenggarakan pada: Minggu, 11 Desember 2022| pukul 09:30-13:00 WIB. Pura Mangkunegaran," bunyi undangan tersebut.

Undangan Resepsi Pernikahan Kaesang Tersebar, Gelar Orangtua Erina Gudono Bikin Salfok

Instagram


Beredarnya undangan resepsi pernikahan Kaesang dan Erina Gudono sontak memancing beragam komentar dari publik. Mayoritas memberikan ucapan selamat, seraya mengutarakan perasaan tak sabar melihat acara besar yang akan digelar untuk pernikahan Kaesang dan Erina Gudono nantinya.

Di sisi lain, tak sedikit netizen justru dibuat salfok dengan isi undangan tersebut tepatnya pada gelar orangtua Erina Gudono. Warganet menilai calon istri Kaesang bukan datang dari keluarga sembarangan melihat rentetan gelar yang menghiasi nama orangtuanya tersebut.

Undangan Resepsi Pernikahan Kaesang Tersebar, Gelar Orangtua Erina Gudono Bikin Salfok

Instagram

"Calonnya jg bukan keluarga sembarangan," kata @rania*****. "Gelar ortu cewek segambreng," sebut akun @martin*****. "Mantap gelar ortunya erina," sahut akun @gendiis*****. "Latar belakang keluarga calonnya goks abis," celetuk akun @win****.

Sementara itu sebelumnya Kaesang sendiri sudah mengatakan jika undangan pernikahannya kini telah disebar. Ia blak-blakan menyebut telah menyebar ribuan undangan untuk pernikahannya dengan Erina Gudono. "3.000 (undangan) kalau gak salah," ujar Kaesang beberapa waktu lalu di Cikini, Jakarta Pusat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait