Desta Ngotot Pakai Anting Meski Diprotes Putri Natasha Rizky, Tato Diduga Nambah
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta mengunggah video dirinya yang masih memperlihatkan penampilannya memakai anting walau sudah dilarang putrinya dan Natasha Rizky. Bukan hanya itu, Desta dicurigai menambah tato di tubuhnya.

WowKeren - Desta jadi sorotan setelah mengunggah video baru di Instagram. Tak disangka-sangka, eks suami Natasha Rizki itu kegep pamer anting di telinganya. Dalam video, Desta memakai kemeja biru dan tampil keran. Sayangnya, netter merasa tak sreg dan menyentil penampilan ayah tiga anak itu.

"Kok agak kurang sreg ya liatnya pake anting," ujar netter. "Kang desta udah cukup dan puas lah duly pas muda,, bergaul, maen , clubbiinh, hidup bebas.. sekarag udah ga muda dan punya anak banyak,,, berubah lah menjadi lebij baik dan menjadi contoh teladan bagi anak²," ujar netter.

Ada pula netter yang curiga jika Desta menambah tato baru. "Desta makin kesini makin kesana ya. Tato nambah lagi, skrg nambah anting kalau kata mischa nggak kayak orang islam. Ya emang terserah desta sih, bebas. Mungkin selama ini, ini adlh hal yg paling dia pengen lakukan tp kehalang oleh pasangannya yg makin hari makin istiqomah hijrahnya. Keduanya untuk menjdi diri sendiri untuk menemukan kebahagiaannya masing2," kata netter.


Instagram

Desta Dicurigai Nambah Tato

Di sisi lain, netter juga kasihan karena Desta terus dibully soal penampilan. Netter lantas membahas soal Vincent Rompies yang memakai anting namun tak diprotes oleh netter.

"Dia pake anting banyak yg komplain, kemarin2 temennya juga pa pinsen pake anting kok ngga ada yg komplain. Apa karena di YouTube nya trio strong, Mischa protes jadi netizen pada protes? 😂," terang netter. "Desta mah apa aja yg di lakuin ttp salah di mata netizen," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Desta memang dilarang memakai anting oleh sang putri. Ketika ditanya oleh Desta, Miskha memberikan jawaban mengejutkan.

"Antingnya buka," ujar Miskha sambil memegang anting di telinga Desta. "Kenapa?" tanya Desta bertanya-tanya. "Jelek, nggak kayak orang Islam," jawab Miskha yang disambut reaksi kaget Desta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru