Busana RM BTS di Bandara Disorot, Dari Kepala Sampai Kaki Capai Miliaran
VOGUE
Selebriti

Salah satu yang disorot 'TMI NEWS SHOW' adalah setelan training abu-abu yang dikenakan RM pada bulan September tahun lalu. Pakaian ini memiliki gaya yang sederhana dan nyaman

WowKeren - Pada siaran 14 September dari "TMI NEWS SHOW" yang ditayangkan Mnet, RM BTS menempati peringkat ke-4 dalam peringkat "K-pop Best". Leader BTS itu menarik perhatian dengan mengubah keberangkatannya menghadiri jadwal menjadi peragaan busana dengan outfit bandaranya yang chic dan mahal.

Salah satu yang disorot "TMI NEWS SHOW" adalah setelan training abu-abu yang dikenakan RM pada bulan September tahun lalu. Pakaian ini memiliki gaya yang sederhana dan nyaman, tapi rupanya hoodie dan celananya berasal dari merek mewah L.

Sandal RM diketahui seharga 1,31 juta won (sekitar Rp 13,9 juta). Tasnya berharga 4,27 juta won (sekitar Rp 45,6 juta), dan kantongnya berharga 1,62 juta won (sekitar Rp 17,3 juta). Harga dua tas saja adalah 5,98 juta won (sekitar Rp 63,9 juta).

Selain itu, jam tangan RM berasal dari brand kelas atas P dan diketahui berharga 106 juta won (sekitar Rp 1,13 miliar). Busana bandara RM pada hari ini dilaporkan menelan biaya total 116 juta won (sekitar Rp 1,23 miliar) dari ujung rambut hingga ujung kaki.


Busana RM BTS di Bandara Disorot, Dari Kepala Sampai Kaki Capai Miliaran

Foto: Mnet

Dalam berita lainnya, RM diketahui menyumbangkan ratusan juta won kepada Yayasan Warisan Budaya Korea di Luar Negeri. Ini merupakan tahun keduanya memberikan donasi untuk institusi terkait selama dua tahun berturut-turut.

Pada 15 September, Yayasan Warisan Budaya Korea di Luar Negeri mengungkapkan kebaikan hati RM untuk mengeluarkan dana demi restorasi aset mereka. Tak tanggung-tanggung, dana yang digelontorkan RM adalah sebesar 100 juta won (Rp1 miliar).

Secara khusus, terungkap bahwa RM sudah memberi donasi sebesar 100 juta won pada yayasan tersebut. Donasi pertama RM sudah dilakukan sejak September 2021 namun tidak diungkapkan ke hadapan publik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru