Ibunda Natasha Wilona Komentari Putrinya Kerap Dijodohkan Dengan Verrell Bramasta, Terganggu?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ibunda Natasha Wilona, Theresia bicara kedekatan putrinya dengan Verrell Bramasta. Diketahui walau sudah putus, Wilona dan Verrell masih terus dijodoh-jodohkan oleh penggemar.

WowKeren - Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kerap dijodoh-jodohkan netizen walau kini sudah tak menjalin asmara. Keduanya memang cukup dekat dan sering membuat konten bareng meski sudah tidak lagi menjalin asmara.

Ibunda Wilona, Theresia sejauh ini tidak merasa terganggu jika penggemar masih menjodoh-jodohkan putrinya dengan Verrell Bramasta. Ia mengatakan pilihan jodoh diserahkan langsung pada Wilona.

"Ya so far sih ya, jodoh itu saya serahkan ke Wilona langsung, mau seperti apa," kata Theresia dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Minggu (11/9). "Tapi, sebenarnya sampai sekarang sama Verrell masih berteman baik, bikin konten. Jadi, saya rasa jodoh kita ke depannya kan nggak ada yang tahu."

Theresia juga menganggap wajar jika penggemar masih menjodoh-jodohkan Wilona dengan Verrell. Pasalnya keduanya memang selalu akrab.


"Mungkin mereka udah kayak satu paket kali ya, jadi kan dulu pas pacaran berdua bareng terus, terus pas putus berteman lagi, sebelum pacaran kan ya memang sahabat, jadi fansnya masih terbiasa kalau Wilona pasti Verrell, Verrell pasti Wilona gitu," tutur Theresia.

"Ya wajar ya namanya orang nge-fans, mengidolakan, saya rasa itu wajar aja ya kalau jadi artis, jadi gak terlalu menganggu lah atau gimana," sambung Theresia.

Sebagai orangtua, Theresia hanya bisa memberikan nasihat pada Wilona. Ia juga mengungkap Wilona belum membahas terkait jodoh atau pasangan kepadanya. Wilona disebut masih berteman dengan siapa saja.

"Kayaknya tanya langsung sama anaknya ya (soal jodoh)," ucap Theresia. "Karena, zaman sekarang kayaknya anak-anak lebih tahu apa yang dia mau ya. Terus, orangtua juga lebih ke yaudah nantinya gimana gitu,"

"Sejauh ini belum ngobrol apa-apa ya," beber Theresia. "Yang saya tahu masih berteman aja semuanya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru