Ivan Gunawan Sarankan Nyanyi Lipsync, Keisya Levronka Ungkap Sakit Hatinya
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Ivan Gunawan belum lama ini tampak memberikan saran pada Keisya Levronka agar bernyanyi secara lipsync. Lantas cuitan Keisya yang menceritakan soal sakit hanya kini menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Belum lama ini Keisya Levronka berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah cuitannya di Twitter. Bagaimana tidak, penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini mendadak menuliskan rasa sakit hatinya di sana.

Keisya mengaku bahwa ia baru saja mengalami rasa sakit hati yang luar biasa. Yang mana hal itu terjadi saat perempuan kelahiran malang, jawa Timur ini sedang bekerja.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa ampe ubun ubun," tulis Keisya melalui cuitannya di Twitter, Senin (25/7). Tak ayal, banyak dari warganet lantas menanyakan kondisi Keisya.

 Ivan Gunawan Sarankan Nyanyi Lipsync, Keisya Levronka Ungkap Sakit Hatinya

Twitter

Hingga akhirnya netizen ramai menduga bahwa cuitan itu dibuat untuk menyindir Ivan Gunawan. Warganet lantas ramai memberikan dukungan pada Keisya agar tak patah semangat.


"Keca kenapaa???" tanya seorang netter. "Igun nyuruh keca lipsync pakek suara org lain padahal dstu keca bagus" aja suaranya," sahut lainnya. "Sumpah kei gue gatau yg mn mksd twtmu, tp gue kesel sm juri dan host cwk nya anjir, kek? lo prik bgt anjir," timpal yang lain.

Ivan Gunawan Sarankan Nyanyi Lipsync, Keisya Levronka Ungkap Sakit Hatinya

Instagram

Netizen kemudian menyoroti momen Ivan Gunawan memberikan pesan pada Keisya yang saat itu manggung di sebuah acara. Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Igun ini menyarankan Keisya untuk bernyanyi secara lipsync saja.

"Keisya kamu kalau lagi gak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak dia, dia nyanyi di belakang, loe lipsync," ungkap Igun. Keisya kala itu hanya menanggapi omongan Igun dengan tertawa.

Hingga akhirnya seseorang membela Keisya tak perlu lipsync karena ia memiliki suara yang bagus. "Heh gak perlu gitu, itu suaranya Kesya dah bagus," ujar seseorang. "Kayak zaman dulu nok, lipsync," timpal Igun.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait