Habib Usman Jadi Cuek, Kartika Putri Curhat Pisah Ranjang di Kehamilan Anak Kedua
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Usia kandungan Kartika Putri kini sudah menginjak 7 bulan. Ia sempat curhat bahwa suaminya, Habib Usman Bin Yahya menjadi cuek bahkan pisah ranjang dengannya.

WowKeren - Kartika Putri kini tengah hamil anak kedua buah cintanya dengan Habib Usman Bin Yahya. Usia kandungan aktris yang akrab disapa Karput ini sudah memasuki 7 bulan.

Namun Kartika curhat bahwa sang suami tak memberinya perhatian di kehamilan kedua kali ini. Ia mengatakan beberapa kali Habib Usman jadi cuek.

"Habib lebih cuek, kalau ke Kalisa (anak pertama) ya diperhatiin," kata Kartika Putri di Jakarta pada Senin (25/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Sekarang kalau aku kayak miring sakit cuma dipuk-puk doang."

Bahkan Kartika mengungkap sempat pisah ranjang dengan sang suami. Ketika itu Kartika memang mengalami sakit pinggang dan flu sehingga memilih tidur di sofa, sedangkan Habib dan Kaliasa tidur di ranjang.

"Terus kemarin aku pisah ranjang pertama sama habib, posisinya aku lagi flu, terus tidurnya nggak enak, akhirnya aku tidur di sofa Habib di kamar," curhat Kartika Putri. "Kartika waktu itu pas lagi sakit nggak bisa pakai AC, terus Kalisa nggak bisa tidur nggak pakai, jadi ya sudah Kartika yang ngalah," timpal Habib.


Walau begitu, Habib Usman mengaku kini menjadi lebih sabar untuk menghadapi Kartika yang menjadi lebih sensitif di kehamilan kedua. Ia hanya bersyukur karena sang istri tidak minta yang macam-macam saat ngidam.

"Ini istri lebih sensitif, jadi dapat pahala sabar," papar Habib Usman. "Untungnya istri aku nggak minta macam-macam."

Sebelumnya, Kartika Putri sempat disinggung soal anak kembar ketika hamil anak kedua ini. Namun ternyata Karput mengaku belum siap punya anak kembar. Ia memberi penjelasan bahwa saat ini merasa belum mampu punya anak kembar karena kewajibannya yang tentu saja berlipat.

"Pengen tapi belum mampu hehe masih belajar 1 dulu aja. Karena seneng direct breastfeeding kebayang kan kalau sekali dua waduh belum lagi waktu buat kakak-kakaknya. Apalagi bapaknya yang gak kalah manja. Kayaknya 1 dulu aja...untuk yang sekarang," kata Karput.

Selain itu Karput juga mengungkap perbedaan hamil pertama dan kedua saat ini. Pemain film "Mama Minta Pulsa" ini mengaku kini hamil kebo yang berarti tidak merasakan gejala apapun selama masa kehamilan.

"Bedanya belum ketahuan nih hehehe. Mudah-mudahan ini gak mual-mual hehe aamin. Yang jelas keboh sihh hahahaha," ungkap Karput.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait