Rating 'Soshi Tam Tam' Rendah Meski Ada Girls' Generation, Kritikus Beri Penilaian
Instagram/jtbc.insta
TV

'Soshi Tam Tam' merupakan acara reality show JTBC yang mana dibintangi oleh delapan Girls' Generation sehingga menjadi ajang reuni para anggota girl grup yang sudah lama tidak bersama-sama merilis konten ini.

WowKeren - Penayangan acara "Soshi Tam Tam" yang dimeriahkan oleh Girls' Generation terus menuai antusias dari pemirsa setianya. Namun, sayangnya acara variety show ini justru menuai rating yang rendah meski mendapatkan antusias tinggi di kalangan pemirsa.

Untuk pertama kalinya, Girls' Generation akhirnya muncul secara lengkap di acara reality show bersama. Secara kompak, kedelapan anggota menunjukkan sisi keseruan mereka di program acara ini.

"Soshi Tam Tam" sudah mengudara sejak 5 Juli yang terhitung cukup beragam para anggota Girls' Generation muncul. Akan tetapi, reaksi pemirsa sedih mengingat rating acara ini cukup rendah.

Hal ini menimbulkan efek rating penonton dari 1,2% Nielsen Korea di episode pertama terus turun menjadi 1,0% di episode kedua dan 0,9% di episode ketiga. Atas hal ini, kritikus budaya pop Kim Heon Sik menilai penurunan peringkat program hiburan seperti itu karena tragedi peniruan.

"Soshi Tamtam, Penthouse, dan Hole-in-One semuanya memiliki kesamaan, yaitu tayangan hiburan yang hanya meniru karya-karya sebelumnya," ujar sang kritikus.


"Secara khusus, 'Soshi Tamtam' tidak jauh berbeda dalam konten atau konsep dari 'Camping Club' tempat Fin.K.L melakukan perjalanan. Dua program lainnya sudah sering diliput di TV dengan tema survival games dan golf. Banyak anggota pemeran seperti Ahn Jung-hwan dan Heo Jae juga ada di program lain, jadi ini bukan hal baru bagi pemirsa lagi," ujar sang kritikus.

Merupakan suatu hal yang tidak terduga bahwa "Soshi Tam Tam" JTBC tidak dapat lepas dari rating rendah meskipun penampilan Girls' Generation memiliki potensi besar untuk meningkatkan rating. Sebelum ini, Girls’ Generation telah menunjukkan diri mereka melalui program eksklusif seperti "Channel Soshi" dan "Girls Forest" Program-program ini telah mencapai hasil mereka sendiri dengan memperkenalkan kata kunci populer di antara orang-orang berusia 20-an atau dengan memperkenalkan konsep-konsep tertentu seperti bepergian ke tempat-tempat yang indah dan indah.

Di acara "Soshi Tam Tam", berbagai segmen acara ditampilkan seperti mengadakan pesta, bepergian, berbelanja, makan, dan bekerja di daerah pedesaan. Mereka juga menikmati kegiatan seperti mengendarai luge off-road. Kemudian mereka memainkan game yang disiapkan oleh tim produksi.

Sebenarnya, acara ini telah sesuai dengan menunjukkan sisi girl grup ini melalui berbagai kegiatan tersebut. Program ini memiliki slogan, "Realitas, talk show, game show, acara memasak, dokumenter, dan variety show!"

Namun kenyataannya, terlalu banyak tidak cukup mengingat segmen acaranya tidak memperlihatkan sisi Girls' Generation yang dewasa. Terlepas dari itu, penggemar dapat menyaksikan kebersamaan girl grup generasi kedua ini bersama-sama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru