Hyun Bin Happy Banget Saat Reporter Ucapkan Selamat Atas Kehamilan Son Ye Jin
Selebriti

Satu video di TikTok telah menarik perhatian netizen. Ketika Hyun Bin berjalan melewati para reporter, salah satu reporter berbagi kebahagiaan mereka tentang berita kehamilan Son Ye Jin.

WowKeren - Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah akhir Maret lalu, dan keduanya tak pernah berhenti jadi topik pembicaraan hingga kini. Baru-baru ini, Hyun Bin tampil di depan publik dan mendapat ucapan selamat atas kehamilan istrinya.

Setelah Hyun Bin dan Son Ye Jin membintangi "Crash Landing On You", Dispatch mengungkapkan bahwa keduanya berkencan. Maret lalu, mereka mengadakan pernikahan dongeng yang membuat netizen di seluruh dunia meluapkan cinta mereka satu sama lain.

Pada akhir Juni, Son Ye Jin secara pribadi mengumumkan bahwa dia akan memiliki bayi dengan suaminya di sebuah postingan Instagram yang mengharukan. Baik Son Ye Jin dan Hyun Bin tak tampil di debut publik sejak pengumuman tersebut, sampai baru-baru ini.

Hyun Bin terlihat di bandara Incheon saat dia bepergian untuk pemotretan di Milan pada Minggu (24/7). Seperti yang diharapkan, aktor tersebut terlihat sangat tampan, dan bahkan saat mengenakan masker, senyuman dapat terlihat di matanya saat ia berinteraksi dengan penggemar dan media.


Begini Reaksi Hyun Bin Saat Reporter Ucapkan Selamat Atas Kehamilan Son Ye Jin

Berjalan melalui bandara, Hyun Bin tampak seperti sedang berjalan di atas catwalk internasional, memukau semua orang dengan sopan santun, proporsi, dan visualnya yang intens. Tidak mengherankan, wartawan di bandara ingin berbicara dengan Hyun Bin tentang fakta bahwa dia akan menjadi seorang ayah dan mengucapkan selamat kepadanya.

Secara khusus, satu video di TikTok telah menarik perhatian netizen. Ketika Hyun Bin berjalan melewati para reporter, salah satu reporter berbagi kebahagiaan mereka tentang berita kehamilan Son Ye Jin dengan aktor tersebut.

"Oh iya! Selamat, Hyunbin-ssi. Selamat atas generasi ke-2 Anda," kata reporter tersebut. Begitu kata-kata itu keluar dari mulut sang reporter, senyum lebar muncul di wajah Hyun Bin, dan bahkan dengan masker, terlihat betapa bahagianya dia saat dia mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat mereka.

Selama kamera menyorot Hyun Bin, senyum itu sepertinya tidak pernah hilang dari wajahnya. Melambai kepada para penggemar dan media, aktor itu tampak bersinar. Tidak mengherankan, netizen menyukai betapa bahagianya Hyun Bin, dan sepertinya dia sudah bersemangat dan menantikan kelahiran bayi mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait