Jessica Iskandar Ungkap Impian El Barack Jadi Kandas Buntut Penipuan Rp10 Miliar, Apa Itu?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengalami kerugian hampir Rp10 miliar karena bisnis penyewaan mobil dengan pria bernama Steven. Selain kerugian materi, 11 mobil mewah Jessica Iskandar pun raib.

WowKeren - Jessica Iskandar baru-baru ini mengaku sebagai korban penipuan dengan jumlah kerugian yang fantastis. 11 mobil mewah milik aktris yang akrab disapa Jedar itu diduga telah digelapkan oleh seorang pria bernama Steven.

Kerugian Jedar dari 11 mobil yang raib itu pun mencapai Rp 9,8 miliar. Hal itu bermula usai Jedar dan diduga pelaku bernama Christoper Steffanus Budianto alias Steven melakukan kerja sama penyewaan mobil.

Kerugian fantastis yang dialami Jedar itu pun berimbas pada masa depan anak-anaknya. Suami Jedar, Vincent Verhaag pun berusaha mencari jalan alternatif untuk masa depan buah hatinya.

"Yang kita planning 10 tahun ke depan, sekarang udah nggak aman, untuk saat ini puji Tuhan masih oke, masih kita bisa tangani, masih bisa hidup," kata Vicnent Verhaag saat ditemui di Jakarta pada Senin (25/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Cuma impian kita, masa depan anak, ya gagal, nggak bisa, harus cari jalur alternatif."


Jedar lalu mengungkap salah satu impian putranya, El Barack yang harus gagal imbas dari kasus penipuan ini. Ternyata uang yang digunakan Jedar untuk modal ini salah satunya tabungan untuk El Barack yang bercita-cita ingin sekolah ke luar negeri.

"El tadinya mau sekolah di luar negeri," ungkap Jedar. "Jadi tuh kita orang tua mau mewujudkan cita-cita anak dong."

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022 lalu atas kasus ini. Kekinian, polisi sedang mencari keberadaan Steven yang dikabarkan melarikan diri di Singapura.

Sebagai informasi, Jedar menitipkan 11 mobil mewahnya ke perusahaan Steven untuk disewakan selama satu tahun. Namun, Jedar mengaku tak mendapat keuntungan dan kini 11 mobil mewah miliknya tak diketahui keberadaannya.

Jedar sendiri mengaku sudah berulang kali menanyakan nasib 11 mobil mewahnya. Namun, meski Steven mengaku telah mentransfer sejumlah uang, Ia mengklaim dalam rekeningnya tak ada bukti apapun.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru