Kepribadian Asli Jin BTS Terungkap di Premiere 'Emergency Declaration' Tuai Sorotan
Naver
TV

Jin kabarnya mendapatkan undangan dari Kim Nam Gil untuk menghadiri premiere film 'Emergency Declaration'. Kim Nam Gil sebelumnya mengatakan pernah bekerja sama dengan Jin.

WowKeren - Jin ikut ambil bagian menyaksikan pemutaran perdana film "Emergency Declaration". Member BTS (Bangtan Boys) itu langsung menjadi trending topik di Twitter karena visualnya yang tampan nan rupawan memakai kardigan lemon pucat.

Menariknya, kepribadian asli Jin terungkap dengan jelas ketika berdiri sendirian di hadapan fans dan awak media. Cowok kelahiran tahun 1992 itu terlihat sangat pemalu dan tidak bisa menutupi perasaan gugupnya.

Jin diketahui memiliki kepribadian INTP, yang mana I merupakan singkatan dari introvert. Pelantun "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" itu pernah mengatakan bahwa dirinya lebih suka berada di rumah daripada di tempat lain.

Meskipun Jin terbiasa dengan sorotan bersama member BTS lainnya, melakukannya sendiri adalah hal yang baru baru baginya. Melihat Jin menunjukkan kepribadian aslinya yang pemalu membuat netizen justru merasa dia begitu imut.


Kepribadian Asli Jin BTS Terungkap di Premiere \'Emergency Declaration\' Tuai Sorotan

Source: Naver

"Bayi ini gugup. Kamu melakukannya dengan baik," tulis seorang netizen. "Seokjin-ah kenapa kamu begitu imut ????" imbuh lainnya. "Ah gugup Seokjinnie terlalu imut LOL," lanjut yang lain. "Orang itu adalah penyanyi stadion tur dunia, lucu," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Jin kabarnya mendapatkan undangan dari Kim Nam Gil untuk menghadiri premiere film "Emergency Declaration". Menariknya, Kim Nam Gil sebelumnya mengatakan pernah bekerja sama dengan Jin dalam sebuah proyek.

Banyak yang menduga bahwa Jin akan muncul dalam drama "Island" yang dibintangi Kim Nam Gil. Namun hingga berita ini dirilis, pihak resmi belum memberikan konfirmasi. Pasalnya ini bukan pertama kalinya Jin diduga muncul di drama. Sebelumnya cowok ganteng itu dikabarkan akan muncul di "Jirisan".

Sementara itu, Jin juga ramai diberitakan akan segera menjalani wajib militer. Pasalnya ia sudah beberapa kali mengundur tugasnya menjalani wamil dan batas maksimalnya dilaporkan akhir tahun 2022 ini. Nantikan terus kabar terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait