Kaesang Protektif Larang Wartawan Rekam Erina Gudono, Penampilan Makin Ganteng Bikin Salfok
YouTube/Kaesang
Selebriti

Kaesang Pangarep sudah resmi go public dengan Erina Gudono. Saat disorot wartawan, Kaesang memperlihatkan sikap protektif pada Erina sang pacar hingga fans memberikan dukungan.

WowKeren - Kaesang Pangarep makin sering menggandeng Erina Gudono. Kian go public, Kaesang kerap mengajak Erina ke acara Persis Solo.

Dalam video yang beredar, Kaesang terekam sedang asyik ngobrol dengan kekasihnya itu. Keduanya terlihat serasi meski tampil dengan pilihan busana berbeda.

Kaesang tampak mengenakan jaket lengan panjang hitam dan celana warna senada. Ia tampil agak formal sedangkan Erina terlihat modis casual mengenakan jeans dan atasan mirip kaos.

Beda dari pacar-pacar sebelumnya, Kaesang malah terkesan malu-malu. Di depan Erina, ia justru melarang wartawan merekam.

"Nanti aja," kata Kaesang mencoba mengalihkan perhatian awak media yang salah fokus ke Erina. "Udah, rekamnya ke arah sana. Udah, hus."

TikTok

Kaesang Protektif ke Erina


Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini lantas menghampiri Erina. "Sabar ya, sabar," katanya menepuk pundak Erina.

Sementara itu, netter dibuat gemas pada aksi protektif Kaesang pada Erina. Kaesang diduga ingin melindungi privasi sang pacar dari awak media. Disisi lain, netter juga memuji penampilan Kaesang yang makin ganteng sejak pacaran dengan Erina.

"Kaesang makin ganteng yaa aurane.. ws ndang nikah ae.. aku dukung 😁🥰" seru netter. "Keren, nglindungi privacy erina biar gk kesorot trs, blm saatnya ngmng," ujar netter. "Makin ganteng aja si anak presiden indo satu ini semenjak sama mbak yg skrg😁," tutur netter. "Lah jadi makin cakep sama yang ini," terang netter.

Sebelumnya, Kaesang juga sudah membenarkan soal dirinya punya kekasih baru. Tak mau menyebut nama, Kaesang sekedar mengisyaratkan kalau ia akan menikah dengan kekasihnya itu.

"Sudah berapa lama pacaran?" tanya Sule. "Berapa lama ya? Gak ngitung," kata Kaesang. "Tapi ada rencana ke jenjang yang lebih serius?" tanya Sule. "InsyaAllah doakan," kata Kaesang.

Tak cuma itu, Sule juga kepo gaya pacaran anak presiden seperti Kaesang. Diakui Kaesang, ia dan Erina kerap dikawal Paspampres saat pacaran.

"Kan suka ada pengawal tuh, kalau pacaran dikawal juga atau nggak?" lanjut Sule. "Ya dikawal," kata Kaesang. "Gimana rasanya pacaran dikawal," kata Sule. "Ya biasa aja, masak pas pegangan tangan tiba-tiba 'Nggak boleh, nggak boleh'," kata Kaesang sembari tertawa. "Terus Paspampres dimana kalau pacaran, misal di mal," kata Sule. "Ya jalan di belakang, kalau pacar saya membahayakan saya, langsung dipukul," canda Kaesang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait