Aksi Panggung Onadio Leonardo Disindir Kelewat Rusuh, Dicurigai Hal Ini
Instagram
Selebriti

Ramai jadi sorotan, aksi panggung Onadio Leonardo baru-baru ini disindir rusuh gegara lakukan sederet hal berikut hingga ramai dicurigai mabuk dan narkoba.

WowKeren - Penyanyi Onadio Leonardo kembali ramai menjadi bahan perbincangan. Kali ini, ia ramai menjadi buah bibir usai beredar video yang menunjukkan aksi panggungnya.

Rupanya dalam aksi panggungnya baru-baru ini, Onadio Leonardo melakukan sederet hal tak terduga. Bagaimana tidak, pria yang akrab disapa Onad ini melakukan hal yang membuat publik tak habis pikir.

Onad rupanya bersikap rusuh saat manggung. Pasalnya ia terlihat berdiri di atas pagar pembatas sambil asyik bernyanyi heboh.

Para petugas pun sudah berusaha untuk menghentikan aksi Onad yang dinilai berbahaya itu. Namun Onad tetap melakukan aksinya itu meski sempat terjatuh ke belakang.

Tak cuma itu, Onad juga terlihat berlari dan menghampiri penonton lebih dekat. Pasalnya ia melompat ke arah penonton.


Aksi Onad itu pun langsung dihentikan oleh para petugas keamanan. Pasalnya usai melompat ke penonton, ayah satu anak itu langsung ramai dikerumuni.


Aksi Panggung Onadio Leonardo Disindir Rusuh, Dicurigai Hal Ini

Sumber: Instagram

Aksi Onad tersebut sontak ramai menjadi bahan perbincangan. Banyak netter mengaku tak habis pikir dengan tingkah Onad tersebut yang dinilai rusuh dan membahayakan.

Di sisi lain, netter rupanya ramai menyentil Onad. Hal itu lantaran Onad dicurigai mabuk berat sehingga melakukan sederet tingkah rusuh tersebut. Tak cuma itu, netter juga menduga Onad sebelumnya mengonsumsi narkoba karena tingkahnya itu yang dianggap mencurigakan.

"Konser apa kerasukan susah amat di kendalikan ๐Ÿ˜‚," tulis akun @in****ya. "Rusuh bgt, kasian petugas2nya ituhhhh," komen akun @am****ny. "Jangan mancing BNN nad, kalem dikit," seloroh akun @an****02.

"Fix la, BNN .. ๐Ÿ˜‚," sahut akun @ai****sb. "Lagi kenceng kencengnya itu sampe gak sadar," komen akun @ne****e8. "Gak pntes jdi artis panutan๐Ÿ˜‚," imbuh akun @mi*****18.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait