Miris, Ini Maksud Kemunculan Paus Pembunuh di Adegan Persidangan 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/namooactors
TV

Kemunculan paus pembunuh selama adegan persidangan 'Extraordinary Attorney Woo' ternyata memiliki pesan tersembunyi. Apakah itu? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" kembali menuai pujian berkat detailnya yang luar biasa. Kali ini, netizen menyoroti kehadiran paus pembunuh di adegan persidangan Bang Gu Ppong (Koo Kyo Hwan) yang tayang pada Rabu (27/7).

Di episode tersebut, Woo Young Woo (Park Eun Bin) dihadapkan pada kasus penculikan anak yang cukup unik yang dilakukan oleh Bang Gu Ppong. Bang Gu Ppong yang mengatasnamakan dirinya sebagai Panglima Tentara Pembebasan Anak-Anak, nekat mengambil alih bus Akademi milik ibunya, untuk membawa anak-anak ke bukit terdekat.

Di sana, Bang Gu Ppong mengajak anak-anak bermain dan bersenang-senang agar mereka bisa istirahat dari padatnya jadwal les. Meski tidak jahat, tindakannya ini memang dikategorikan sebagai penculikan.

Setelah mengetahui perasaan Bang Gu Ppong, Woo Young Woo tiba-tiba teringat pada seekor paus pembunuh yang juga disebut dengan Orca. Woo Young Woo menyadari bahwa anak-anak yang terjebak di akademi karena jam belajar yang panjang tanpa istirahat, juga memimpikan pembebasan.

Miris, Ini Maksud Kemunculan Paus Pembunuh di Adegan Persidangan \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: ENA


Situasi ini mirip dengan yang dialami oleh paus pembunuh dengan sirip punggung bengkok yang dikurung di akuarium untuk waktu yang sangat lama. Bahkan, sempat ada paus pembunuh yang sengaja melukai dirinya sendiri dengan membenturkan kepalanya ke kaca karena stres berat.

Ibu Bang Gu Ppong yang berstatus sebagai direktur Akademi Mujin, mengklaim bahwa anaknya tidak sehat secara mental. Namun Woo Young Woo mengkritiknya dengan berkata, "Satu-satunya orang yang tidak mengerti Tuan Bang adalah orang dewasa."

Menariknya, CG paus pembunuh juga terlihat selama persidangan terakhir usai Bang Gu Ppong dan "para korban" membacakan Deklarasi Pembebasan Anak. Dalam adegan ini, paus pembunuh terlihat berenang di ruang sidang seolah sedang merayakan kebebasannya.

Pada akhirnya, banyak yang terkesan dengan upaya tim produksi untuk mengaitkan buruknya sistem pendidikan di Korea dengan isu paus pembunuh yang terperangkap di akuarium. Seorang netizen berkomentar, "Wah, aku merinding." Yang lain menambahkan, "Penyutradaraannya gila. Ini mengesankan."

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" kembali mencatat rating tinggi sebesar 15,8 persen. Ini adalah rating tertinggi yang diraihnya sejak tayang pada 29 Juni lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru