Koleksi Tato Mini Ningning aespa Terungkap, Berapa Totalnya?
Twitter/aespa_official
Selebriti

Ningning aespa tidak ragu untuk menunjukkan tato-tato yang ada dalam tubuhnya pada penampilan di luar kamera belakangan ini sukses membuat para penggemar gemas bukan main.

WowKeren - Tato yang dimiliki oleh para idol K-Pop memang kerap mendapatkan sorotan dari penggemar. Hal ini dinilai menjadi cara menunjukkan kecintaan mereka terhadap seni.

Tato-tato milik idol K-Pop ini diketahui tidak bisa ditampilkan terang-terangan di televisi. Korea Selatan memiliki peraturan untuk menutup setiap tato yang dimiliki seseorang di televisi.

Beberapa waktu ini, para penggemar dibuat heboh dengan sederet tato yang dimiliki oleh Ningning aespa. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat Ningning masih baru resmi debut kurang dari 2 tahun.

Walau begitu, tato Ningning disambut positif oleh para penggemar. Tato milik maknae aespa itu pun dinilai sangat menggemaskan dan unik.

Sejauh ini, penggemar menemukan total 4 tato yang dimiliki oleh Ningning. Pada awalnya, 2 tato Ningning disebarkan oleh seniman tato di Instagram pertengahan Januari lalu.


Tato tersebut bertuliskan "sweetener" yang diletakkan di atas siku. Selanjutnya, tato kecil emoji setan yang diberikan lingkaran malaikat di atasnya.

koleksi tato milik Ningning aespa

Sumber: Twitter

Pada Juli lalu, Ningning melalui acara panggilan video penggemar juga menunjukkan tato mini di belakang telinganya. Ia mengungkapkan mendapatkan tato tersebut sekitar bulan Februari atau Maret. Tato tersebut bertuliskan inisial namanya, N.

Selanjutnya, pada showcase perdana aespa di Jepang tato lain Ningning juga terungkap. Idol cantik kelahiran tahun 2002 itu memiliki tato di lengan bagian dalam di bawah siku.

Tato tersebut bergambar hati berwarna merah. Pada bagian tengah terlihat seperti huruf hanja atau kanji Tiongkok. Namun, ada pula yang merasa gambar tersebut adalah hati patah. Masih tidak dapat dipastikan apa gambar asli tato tersebut lantaran tidak terlihat secara jelas.

Kamu paling suka tato Ningning aespa yang mana, nih?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru