Park Eun Bin Minta Putus Dari Kang Tae Oh, Rating 'Extraordinary Attorney Woo' Turun
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Cuplikan episode terbaru 'Extraordinary Attorney Woo' memperlihatkan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) mengunjungi keluarga kakak perempuannya ditemani Woo Young Woo (Park Eun Bin).

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (11/8). Dalam episode terbaru itu, Woo Young Woo (Park Eun Bin) bertemu dengan keluarga Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) tepatnya saudari dan iparnya.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Lee Jun Ho mengunjungi keluarga kakak perempuannya ditemani Woo Young Woo. Pengacara dengan sindrom autisme itu mencoba aktif dan energik seperti saran sahabatnya, Dong Geu Ra Mi (Joo Hyun Young).

Saat Woo Young Woo pergi sejenak, saudari perempuan Lee Jun Ho menyoroti cara pria itu memanggil Woo Young Woo dengan sebutan, "Pengacara Woo". "Kamu berada dalam hubungan yang sulit. Aku saudarimu dan merasa kesal karenanya," ujar saudarinya.

"Kami hanya ingin kamu bahagia. Kamu harusnya membawa pulang seorang gadis yang bisa membuatmu bahagia. Bukan seseorang yang harus kamu jaga. Jangan beri tahu orangtua kita jika kamu tidak berniat menikahinya," imbuh saudarinya.


Park Eun Bin Bakal Depak Kang Tae Oh, Rating \'Extraordinary Attorney Woo\' Turun

Source: Naver

Namun ucapan menohok saudari Lee Jun Ho itu didengarkan oleh Woo Young Woo. Cuplikan episode mendatang "Extraordinary Attorney Woo" menunjukkan bahwa Woo Young Woo bersikap tegas dengan mendepak Lee Jun Ho.

"Apakah aku seseorang yang bisa membuat Jun Ho bahagia? Aku tidak berpikir kamu dan aku harus berpacaran," ujar Woo Young Woo. Menarik untuk melihat apakah Lee Jun Ho setuju dengan keputusan sang pengacara untuk menghentikan hubungan cinta mereka.

Episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" ini mengalami penurunan rating dari episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Kang Ki Young itu mencatat rating sebesar 13.5 persen, turun dari episode sebelumnya yang meraih 14,2 persen.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Drama ini sudah menyelesaikan proses syuting. Beberapa pemain dan tim produksi saat ini sedang berada di Bali untuk liburan merayakan kesuksesan drama itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait